Perayaan Sewindu KOMBOCI Kobarkan Semangat Persaudaraan di Cikarang Exposed

AlanBIKERS.com – Cikarang Exposed yang berada di Jalan Kp. Cibeureum No.59, Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dipadati oleh ratusan bikers pada Sabtu (30/7) lalu. Mereka sengaja datang ke lokasi pusat kuliner dan UMKM di Cikarang ini untuk menghadiri perayaan Sewindu atau 8 tahun Komunitas Motor Box (KOMBO) Cikarang atau KOMBOCI.

Dengan mengusung tema “Spirit of Brotherhood” atau semangat persaudaraan antar bikers, gelaran acara ini terbilang sukses menjadi ajang silaturahmi dan eratkan jalinan persaudaraam antar bikers yang sudah lama tidak bertemu secara langsung karena dampak pandemi.

“Dengan bertemakan ‘Spirit of Brotherhood’ kami berharap semangat yang berapi-api untuk menyongsong hari esok yang lebih baik dan tetap menjunjung tinggi rasa persaudaraan yang kuat antara sesama bikers. Dan tentunya bisa menjasi pelopor keselamatan berlalu lintas,” ujar Bro Samm Nafis, Ketua Umum KOMBOCI.

Bro Samm Nafis, Ketua Umum KOMBOCI (Kiri)

Baca juga : KOMBOCI Sukses Laksanakan Agenda Tour Camp ke Maleber Camp Cianjur

Ratusan bikers yang hadir datang dari berbagai kota dan daerah, diantaranya dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan bahkan ada juga yang dari luar Pulau Jawa seperti Sumatera.

Kemeriahan Sewindu KOMBOCI yang berlangsung dari sore hingga jelang tengah malam ini makin terasa dengan adanya berbagi acara didalamnya. Mulai dari Lomba Peragaan Busana untuk usia bibawah 17 tahun yang bekerja sama dengan Zip Production, lalu baksos santunan untuk 25 anak yatim piatu.

Kemudian ada aneka fun games yang dipandu MC Awallizer yang juga member KOMBOCI dan tim dari SodaranyaAB Com. Seluruh yang hadir juga disuguhkan dengan hiburan musik dangdut yang membuat semuanya larut ikut bergoyang diselingi canda tawa ala bikers.

Baca juga : Campaign #NewExperience, Ducati Indonesia Dukung Touring Perdana DOCI

Kemeriahan acara ini semakin lengkap dengan adanya kontes modif motor yang membuka kelas B Matic Touring, Bebek Touring dan Kelas Sport /Naked Touring. Puncaknya acara ditandai dengan seremonial potong kue ulang tahun. Tak ketinggalan juga ada doorprize dengan hadiah menarik persembahan dari Contin Motosport, LCustom Variasi dan Dimasmotoshop.

“Alhamdulillah, acara Anniversary Sewindu KOMBOCI ini berhasil kami selenggarakan berkat dukungan dari seluruh anggota. Dan tentunya juga dengan kehadiran tamu undangan dari berbagai klub/ komunitas yang antusias mengikuti acara kami ini sampai selesai,” tutup Bro Ubay, Ketua Pelaksana acara. (KOMBOCI/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.