Perayaan Ultah ke-15 HSX 125 Community ‘Merona Senja’ di Hall Badminton

AlanBIKERS.com – Honda Supra X 125 (HSX 125) Community usai menggelar perayaan ulang tahunnya ke-15 secara sederhana di GOR Global School, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (12/12).

Dengan mengusung tema ‘Merona Senja’ singkatan dari Melawan Corona Kesehatan Terjaga, acara mereka kali ini sengaja dibuat sederhana agar tetap bisa menjaga kesehatan mengingat saat ini masih kondisi pandemi Corona atau Covid-19.

Sebelum memasuki acara inti syukuran ulang tahun, para bikers pengguna Honda Supra X 125 ini mengadakan turnamen badminton yang pesertanya adalah member mereka dari Jabodetabek. Selain itu, juga ada live zoom streaming dari seluruh chapter HSX yang ada di Indonesia.

Rangkaian acara ini ditutup dengan seremonial ulang tahun yang ditandai dengan potong kue, pembacaan doa dan makan malam bersama. Di beberapa chapter juga melaksanakan seremonial sederhana sambil berinteraksi lewat zoom meeting.

“Apresiasi kepada seluruh member sudah mau bersilaturahim baik langsung ataupun via streaming. Semoga pandemi segera berakhir supaya kita bisa melaksanakan kegiatan komunitas seperti dulu lagi, terutama kegiatan turing,” ujar Bro Edwin Nulhakim, Ketua Umum HSX 125 Community.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.