Brand Volta Perkenalkan Sepeda Motor Listrik di IIMS Motobike Hybrid Show

AlanBIKERS.com – Ditengah berlangsungnya ajang IIMS Motobike Hybrid Show 2020 di MotoVillage, brand Volta meperkenalkan dua tipe sepeda motor listrik, yakni tipe line sepeda motor roda dua dan tipe line sepeda motor roda tiga hari Jumat (11/12) lalu.

Seperti yang disampaikan CEO PT. Volta Indonesia Semesta, Willty Awan bahwa sepeda listrik All New 100 V4 dan 102 selain sudah menggunakan teknologi pengecat CED, juga menambahkan teknologi dual controller dan dinamo agar dapat menambakan fungsionalitas produk ini.

“Sepeda motor listrik 401 selain sudah dapat di-STNK-kan, juga menggunakan baterai lithium dan tambahan slot baterai untuk menambah jarak tempuh motor listrik kami ini. Untuk roda tiga listrik, memiliki tipe 501 cabin yang sudah lulus uji tipe dan siap kami pasarkan,” lanjut Willty.

Memanfaatkan momen akhir tahun juga disuguhkan berbagai program, salah satunya adalah Flash Sale Hari Belanja Online Nasional 12.12. Bisa mengunjungi official Instagram @iimsmotobike untuk mendapatkan berbagai macam produk dengan harga yang super murah.

IIMS Motobike Show diselenggarakan secara online dan offline sampai dengan hari Minggu, 13 Desember 2020. Bagi para pengunjung yang ingin datang ke MotoVillage dapat melakukan registrasi melalui official website www.indonesianmotobike.com untuk mengatur tanggal dan jam kunjungan. (RLS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan