Perayaan Ultah ke-5 SMC Meriah Kibarkan Bendera Silaturahmi Antar Bikers

AlanBIKERS.com – Tak kurang dari ribuan kalajengking memadati sebagian area yang ada di sekitar Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Sabtu awal bulan lalu (6/7). Rombongan kalajeking ini tidaklah berbisa atau berbahaya, mereka adalah para bikers penunggang Yamaha Scorpio atau di Indonesia disebut kalajengking.

Kehadiran mereka ke lokasi yang juga sedang berlangsung ajang pameran otomotif Parjo 8 ini dalam rangka menghadiri perayaan ulang tahun ke-5 Scorpio Monas Club (SMC). Selain datang dari wilayah Jabodetabek, para bikers ini juga datang dari berbagai pelosok tanah air lainnya.

Seperti yang disampaikan oleh Kayla Putri akrab disapa Bunda Kayla selaku Sekretaris Panitia, tamu yang hadir dalam acara ini juga ada yang datang dari  wialayah Sumatera Selatan , Lampung, Batas Batumarta lalu dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, Jawa Timur dan Bali.

Dengan mengusung tema ‘Difference Unite Brotherhood’ atau Perbedaan Menyatukan Persaudaraan, gelaran acara ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan berhalal bihalal termasuk dengan bikers diluar pengguna Scorpio, usai libur berlebaran serta libur kopdar selama bulan puasa.

Bro Ardhie saat berikan sambutan.

“Persaudaraan tidak memandang dari merk atau tunggangan motornya para bikers, tapi bagaimana bentuk apresiasi kepada seluruh bikers. Terima kasih kepada para bikers yang sudah hadir dalam acara ini, juga khususnya kepada team support yang telah banyak mambantu hingga acara berjalanya sukses,” ujar Bro Ardhie Black, Ketua Panitia acara.

Rangkaian acara yang sudah dibuka sejak pukul 10.00 hingga 23.30 ini diisi dengan beragam acara, mulai hiburan musik dangdut, doorpize dan aneka fun games yang dibawakan oleh MC Jacko Geloo membuat pecah acara ini. Turut pula hadir memberikan sambutan perwakilan dari IMI DKI Jakarta, IMSI dan YRFI DKI Jakarta.

Tidak hanya hiburan, sorenya juga telah dilangsungkan acara santunan anak yatim sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian sosial dari SMC atas 5 tahun perjalanannya. Puncak seremonial malam itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bro Azis, Ketua Umum SMC.

“Yang mendasari diselenggarakan acara ini adalah misi SMC untuk mengibarkan bendera silaturahmi antar klub/ komunitas yang ada di Jakarta maupun di daerah. Menumbuhkan rasa sosial untuk peduli kepada masyarakat sekitar melalui kegiatan bakti sosial. Menunjukan eksistensi SMC sebagai klub yang solid serta berjiwa sosial,” ujar Bro Azis.

“Atas suksesnya acara kami ini, tak lupa kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari pihak Parjo 8, Bukalapak, Adipro dan Yamaha serta Team Support dari Steko Jakarta , Yamaha Scorpio Lubang Buaya , Yamaha Scorpio Independent , SWAT , Yamaha Scorpio Club Pacitan dan GMRC,” tutup Bro Ardhie.

0Shares

Tinggalkan Balasan