Ratusan Bikers Anggota AHJ dan AHMT Ramaikan Ajang ARRC di Sentul

AlanBIKERS.com – Untuk meningkatkan kualitas persaudaraan dikalangan bikers, banyak cara yang mereka lakukan, baik dengan mengadakan suatu kegiatan atau sekedar menghadiri suatu acara dengan datang bersamaan. Seperti yang sering dilakukan para bikers yang berada didalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Mereka tak jarang menghadiri berbagai acara yang diselenggarakan oleh ATPM atau Main Dealer, salah satunya ajang balap Asia yang berlangsung di Sirkuit Sentul, yakni Asia Road Racing Championship (ARRC) Round 5, Minggu (14/10).

Sebanyak 120 orang bikers anggota klub/ komunitas Honda yang tergabung didalam AHJ dan AHMT hadir memadati tribun penonton Sirkuit International Sentul untuk mendukung aksi para pabalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang sedang bertanding di trek balap hari itu.

Mereka ini hadir atas undangan langsung dari PT Astra Honda Motor (AHM) melalui PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang yang hadir untuk mendukung para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), yaitu Rheza Danica Ahrens, Awhin Sanjaya dan Mario Suryo Aji pebalap yang tampil di kelas Asia Production 250 (AP250) serta Andi Farid Izdihar dan Irfan Ardiansyah yang bertarung di kelas Supersport 600cc.

Selain hadir untuk memberikan dukungannya, sebanyak 10 orang peserta yang berasal dari komunitas Honda CBR Jakarta dan Tangerang juga ambil bagian untuk running lap di Sirkuit Sentul sebanyak 3 putaran untuk Parade Bikers khusus sepeda motor Honda CBR 250RR.

“Setiap tahun kami mengajak anggota komunitas Honda untuk hadir meramaikan acara Asia Road Racing Championship (ARRC), selain itu juga untuk mendukung pembalap dari Astra Honda Racing Team (AHRT) yang sedang berlaga,” ujar Agus Sigit Wicaksono PIC Wahana Honda. (RLS/AB)

32Shares

Tinggalkan Balasan