Rayakan HUT ke-9, SDC Gelar Syukuran dan Pemilihan Ketua Umum

AlanBIKERS.com – Komunitas bikers pengguna Suzuki Skydrive, yaitu SkyDrive Community (SDC) genap berusia 9 tahun pada tanggal 7 November 2018 lalu, guna memperingati usianya yang ke-9 tahun ini mereka menggelar syukuran secara internal pada taggal 9 November 2018 di lokasi kopdarnya di bilangan Pasar Rumput Manggarai, Jakarta Selatan.

Meski dilakukan secara sederhana, seremonial syukuran mereka ini tetaplah bermakna, dimana acara ini juga dihadiri para pengurus dan anggota lama hingga yang terbaru atau yang sedang berjalan saat ini, disini pun menjadi ajang silaturahmi dan reuni antar anggota SDC yang sudah lana tidak berjumpa.

Dengan mengusung tema ‘Bersama Kita Keluarga’, acara berlangsung mulai jam 9 malam atau 21.00 WIB diawali dengan beberapa sambutan, mulai dari Bro Hendara selaku Ketua Umum SDC lalu perwakilan tamu undangan dari GSX Community, SOC dan LETS.

“Sampai saat ini SDC sudah berjalan selama 9 tahun, dan akan tanpa kita SDC bukan apa apa, maka dari itu di butuhkan kerjasama secara kekeluargaan agar SDC akan selalu ada dan lebih baik kedepannya,” lanjut Bro Hendra dalam sambutannya.

Ki-ka : Bro Haris dan Bro Bejo.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Umum SDC untuk periode 2018 – 2019 dengan melakukan voting. Ada dua nama yang dicalonkan malam itu, yaitu Bro Bejo dan Bro Haris. Setelah dilakukan voting, Bro Bejo memperoleh suara terbanyak dan terpilih menjadi Ketua Umum SDC yang baru lalu Bro Haris mendampinginya sebagai Wakil Ketua Umum.

Acara pun dilanjutkan dengan serah terima dari Bro Hendra selaku Ketua Umum sebelumnya kepada Bro Bejo. Puncak seremonial syukuran malam itu dilakukan Acara tiup lilin dan potong tumpeng ulang tahun. Dalam kesempatan ini Bro Bejo memberikan potongan tumpeng kepada Bro Haris simbol kerjasama mereka sebagai pengurus yang baru.

“Dengan kita merayakan ulang tahun ke-9 ini, mudah mudahan kita bisa menjalin silaturahmi secara kekeluargaan terus menerus kedepannya,” ujar Bro Bejo dalam sambutannya.

122Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *