Ribuan Bikers Suzuki Tunjukan Kekompakannya Ikuti Sunmori All Riders Suzuki

AlanBIKERS.com – Seperti ingin tunjukan bahwa bikers Suzuki itu memang masih ada dan bisa kompak serta solid persaudaraannya, sekitar 1500an bikers perwakilan dari 60an klub/ komunitas berbasis Suzuki tumpah ruah memadati ajang Sunmori All Riders Suzuki featuring SuperMatic hari Minggu lalu (6/10).

Kegiatan yang digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini merupakan lanjutan dari rentetan acara yang telah diselenggarakannya di berbagai kota. Kali ini giliran mengambil lokasi di DKI Jakarta dan Bekasi, namun pesertanya ada yang datang dari Bogor, Depok dan Banten serta daerah lainnya.

Rangkaian acara yang dikemas sederhana, namun sangat berarti dalam memupuk persaudaraan antar bikers dan pengguna Suzuki ini mengambil lokasi titik kumpul awal pagi harinya di Head Office PT Suzuki Indomobil Sales, Pulogadung, Jakarta Timur. Dari sini rombongan penggemar dan pecinta motor Suzuki ini melintasi wilayah Pulomas, Kalimalang, Galaxy, Pondok Ungu dan berakhir di Harapan Indah Bekasi.

“Memang luar biasa antusias dari rekan-rekan komunitas Suzuki yang ikut kegiatan kali ini, meski peserta yang tembus sekitar 1500an namun semua berjalan tertib dan tetap mematuhi tata tertib berlalulintas. Terlebih penting lagi, semuanya sangat menikmati dan senang mengikuti rangkaian acara hingga akhir,” ujar Bro Daniel, Community Engagement Market Relation 2W PT SIS.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung acara ini. Dengan suksesnya acara seperti ini, menjadikan Suzuki selaku APM percaya diri bangkit dari situasi yang ada, semangat #nyalakannyali,” lanjutnya.

Memang tak pelak lagi, kegiatan ringan hingga siang hari yang berfokus pada sunday morning ride (Sunmori) ini menjadi obat rindu dan pelepas kangen seluruh pemilik dan pecinta sepeda motor Suzuki yang sudah lama tidak bertemu dalam momen seperti ini. Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Section Head yang juga hadir ditengah acara ini terkesan dan berterima kasih kepada antusiasme seluruh peserta.

“Sunmori kali ini sudah seperti sunmori milik seluruh riders Suzuki sendiri. Semuanya kompak, senang dan ketagihan. Acara ini juga bukan untuk ridersnya saja, namun banyak juga yang membawa pasangan maupun keluarga atau anak. Upaya kami bersama-sama seluruh pengguna motor Suzuki untuk menyebarkan rasa senang berkendara dan berkendara senang, tampaknya terlihat jelas di raut wajah peserta yang amat sangat banyak hari ini,” ujar Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Section Head.

Banggas menambahkan, SIS mendukung semangat para Bikers baik di klub, komunitas maupun yang perorangan untuk terus mengembangkan kegiatan sunmori ini menjadi lebih variatif untuk waktu-waktu selanjutnya.

Ditengah acara yang berlangsung di Kafe Tjan, Harapan Indah, Bekasi tersebut juga diisi dengan deklarasi komunitas baru Suzuki, yakni COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community). Komunitas ini beranggotakan para pegawai dari jajaran manajemen Suzuki, Suzuki Finance dan dealer – dealer Suzuki terkait. Komunitas ini mengakomodir siapapun pemilik sepeda motor Suzuki untuk saling bertukar pikiran dan mengadakan kegiatan bersama.

Rangkaian kegiatan sunmori ini makin terasa meriah dengan sajian live musik, lalu ada fun games yang heboh dipandu MC Bro HC ‘Hari Cahyadi’ serta pembagian hadiah doorprize persembahan dari Suzuki kemudian ditutup dengan nonton bareng (Nobar) MotoGP. (RLS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan