Saat Para ‘Satria’ Jakarta Barat Bersatu Turun ke Jalan Membagikan Takjil Gratis

AlanBIKERS.com – Beragam kegiatan positif yang dilakukan para bikers yang tergabung didalam klub/ komunitas dalam memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan tahun ini. Selain dengan melakukan aksi nyata menggelar kegiatan sosial yang menyentuh sasaranya secara langsung, momen bulan puasa ini pun dimanfaatkan sebagai ajang untuk memperkuat jalinan silaturahmi antar klub/ komunitas.

Salah satunya seperti yang dilakukan para bikers pengguna Suzuki Satria yang berada di wilayah Jakarta Barat, sebanyak 13 klub/ komunitas dengan basik Suzuki Satria bersatu bergabung menjadi satu untuk melaksanakan niat baik mereka memanfaatkan momen bulan puasa tahun ini.

Dengan nama acara ‘Komunikasi Suzuki Satria Jakart Barat Bersama Berbagi Takjil 1440 H/ 2019’, para ‘Satria’ Jakarta Barat ini menggelar aksi sosialnya dengan membagikan paket takjil secara gratis kepada pengendara yang melintasi lokasi kegiatan di sekitar perempatan lampu merah Puri Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (19/5).

Disini tidak ada lagi tampak perbedaan klub/ komunitas yang menjadi kebanggaan mereka, semua bersatu saling bahu membahu sejak persiapan hingga pelaksanaan kegiatan yang bertujuan mulia ini. Selain lakukan aksi sosial, dalam kesempatan ini mereka pun mendapatkan pencerahan seputar Oli Buzz dari Bro Sandy yang turut mendukung acara ini.

“Semoga kedepan dengan adanya komunikasi yang baik ini, komunitas Satria khususnya yang ada di wilayah Jakarta Barat dapat saling support dalam setiap kegiatan. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam acara ini, semoga menjadi amal soleh yang baik untuk kita semua,” ujar Bro Damar, Ketua SSFC Jakarta Barat salah satu perwakilan klub peserta.

Para bikers Suzuki Satria yang hadir dan terlibat langsung mendukung acara ini adalah perwakilan dari SSFC, SRFC, SSFL, SFCD, FICI, SRIGALA, SICLUS, SFKC, SADOC, GTS, SFJJ, SINCHAN dan dari SIXTY.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.