Safari Ramadhan HOC Sukses Lakukan Baksos di Enam Lokasi Berbeda

AlanBIKERS.com – Berpedoman kepada misi Honda Owners Club (HOC), yaitu berguna bagi masyarakat sekitar, dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini mereka melaksanakan Safari Ramadhan dengan melakukan bakti sosial yang mengusung tema ‘Senyum Ramadhan’.

Dengan  mengajak seluruh anggota HOC serta karyawan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk turut mengambil bagian sebagai donatur utama. Acara mereka ini dilaksnakan dengan mengambil enam lokasi dan waktu berbeda yang berlangsung selama empat hari.

Pertama dilakukan di Masjid Ar-Rahman, Komplek Perumahan Mustika Wansari, Bekasi pada hari Minggu, 12 Mei 2019. Disini mereka melakukan santunan anak yatim. Kedua di Pondok Pesantren Darussalam yang berada di Cikampek, Jawa Barat, Minggu (19/5). Baksos yang dilakukan dengan santunan anak yatim dan menunjang kemajuan pondok pesantren.

Ketiganya di Masjid Al-Hidayah, Komplek Perumahan GCC Cluster Asoka, Cibitung, Bekasi pada hari Minggu, 19 Mei 2019. Acara yang di selenggarakan menunjang kemakmuran Masjid atau pembangunan Masjid. Lalu Keempat kalinya di Kampung Cerewet, Bekasi pada hari Sabtu, 25 Mei 2019. Acara yang dilaksanakan santunan anak yatim.

Untuk kelima kalinya pada hari Minggu, 26 Mei 2019 di Bintara 14 Bekasi, Jawa Barat. Kegiatannya adalah santunan anak yatim bekerjasama dengan Jalan Baru MC (JBMC). Kemudian untuk keenam kalinya juga hari Minggu (26/5) dilaksanakan di Yayasan Sejahera Berkah Bersama, Bekasi Selatan, Jawa Barat. Disini HOC bekerjasama dengan CBR Riders Bekasi melaksanakan santunan anak yatim.

“Dari semua kegiatan yang telah kami jalani selama Safari Ramadhan ini, melihat senyum dan do’a yang dipanjatkan oleh para anak yatim mampu menghapuskan lelah dari apa yang kami lakukan, dan menjadi pelecut semangat untuk terus menebar kebaikan,” ujar Bro Mustofa akrab disapa Mas Mus selakuk Ketua Umum HOC.

Atas terselenggaranya serangakaian acara tersebut, Mas Mus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung.

“Puji syukur dan terimakasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada para donatur, mulai dari para karyawan AHM lalu anggota HOC, Ikatan Remaja Kp.Cerewet, JBMC dan CBR Riders Bekasi yang telah mensukseskan kegiatan ini, hanya do’a semoga amal jariah dari apa yang telah dipercayakan kepada kami mendapatkan keberkahan. Aamin,” tutup Mas Mus.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.