Sambut Ultah ke-6, Kutu Community Akan Gelar Riding Kemerdekaan

AlanBIKERS.com – Untuk menyambut hari ulang tahunnya yang ke-6, Kutu Community akan menggelar Riding Kemerdekaan pada Senin, 17 Agustus 2020 mendatang. Kegiatan yang telah menjadi agenda tahunan ini sekaligus untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan HUT Kutu Community ke-6 hanya diikuti oleh para member Kutu yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan kondisi pandemi covid-19 yang saat ini masih menjadi momok bangsa Indonesia.

Rangkaian acara perayaan ulang tahun ke-6 ini akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Peserta dibatasi hanya untuk 100 member. Penggunaan masker dan jaga jarak menjadi suatu hal yang wajib dilakukan oleh para member.

“Perayaan ulang tahun kali ini kami laksanakan dengan sangat sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Peserta kami batasi maksimal 100 peserta dan tidak boleh berboncengan saat mengikuti Riding menuju lokasi acara,” jelas Bro Yuri Rahadian, Sekjen Kutu Community dalam keterangan pers rilisnya.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh panitia dengan melakukan survei ke lokasi acara di Pondok Rasamala, Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat pada Minggu, 2 Agustus 2020. Survei yang dilakukan ini untuk memastikan jalur yang akan dilalui para peserta Riding Kemerdekaan dan kesiapan berbagai fasilitas yang ada di lokasi acara.

“Sampai saat ini persiapan sudah 80% aman. Tinggal pelaksanaannya saja dan kami harapkan cuaca mendukung,” tambah Bro Yuri.

Riding Kemerdekaan akan mengambil start dari Tekwe Coffee, Jalan Antasari No. 15, Jakarta Selatan pada hari Senin, 17 Agustus 2020, jam 06.00 WIB. Rute yang akan dilewati melalui Antasari – Lebak Bulus – Ciputat – Parung – Telaga Kahuripan – Cimapea – Kawasan Gunung Bunder – Pondok Rasamala.

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih, tumpengan, kontes Vespa Hias, Instagram Photo Contest dan beraneka ragam games akan disuguhkan dalam perayaan tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan. (RLS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.