Gathering Silaturahmi CCR, Menuju Kebersamaan dan Kekeluargaan

AlanBIKERS.com – Silaturahmi merupakan wujud kegiatan kebersamaan yang dapat menjalin tali kekeluargaan menjadi kuat. Silaturahmi ini pula yang dijadikan oleh Cibubur CBR Riders (CCR) sebagai tema dalam acara gathering yang digelar di Villa Ratana Puncak, Bogor pada Sabtu dan Minggu (1-2/7).

Dengan tema “Bersilahturahmi Demi Menuju Kebersamaan & Kekeluargaan”, gathering silaturahmi dihadiri oleh seluruh member CCR. Seluruh member CCR berpendapat bahwa lilahturahmi merupakan kegiatan positif dan bermanfaat. Dengan silahturahmi juga bisa membuat umur panjang.

Setelah sekian lama silaturahmi sempat terputus akibat pandemi, maka di masa new normal ini dijadikan momentum seluruh anggota CCR untuk kembali menyambung ikatan silaturahmi demi kebersamaan dan kekeluargaan. Pada awal Agustus, yang juga masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha, acara silaturahmi sekaligus halal bihalal pun digelar.

“Acara seperti ini jangan kita hilangkan, jadikan kegiatan sebagai agenda tahunan CCR. Saya sangat senang acara ini bisa terselenggara dengan baik tanpa ada halangan suatu apapun. Terima kasih kepada member CCR yang telah menjadi tim penyelenggara,” kata Bro Mario Vernando Sagala, Ketua Umum CCR.

Gathering ini digelar agar semua keluarga besar Cibubur CBR Riders bisa saling mengenal antara satu dengan yang lainnya. Beberapa member pun ada yang membawa serta anak dan keluarganya, bahkan ada yang membawa pasangannya. Menjadikan acara silaturahmi keluarga besar CCR ini pun terasa semakin hangat.

Selaku Pembina CCR, Bro Heryanto merasa salut dengan kekompakan yang diperlihatkan anggota CCR guna terselenggaranya acara gathering. “Walaupun keadaan ekonomi yang tengah terpuruk akibat dampak Covid-19, tapi semangat kalian tidak putus. Terima kasih kepada seluruh member dan keluarga CCR yang telah membantu dalam moril dan materil sehingga acara ini dapat terlaksana,” tambahnya.

Rasa syukur juga diucapkan Bro Rizal, Penasehat CCR. “Alhamdulillah, meski masih dalam kondisi pandemi, namun acara ini dapat terlaksana. Terima kasih kepada semua member CCR yang telah terlibat, semangat kalian sangat luar biasa. Juga kepada tim support kami, PT Bentala Ekasapta Energi, Sarana Usaha dan Alanbikers.com yang mana selalu suport acara kita,” seru Bro Rizal.

Dalam kesempatan ini Bro Rizal juga mengucapkan selamat kepada Bro Rahmat yang telah menunggu setahun akhirnya telah resmi teregistrasi menjadi anggota CCR didalam acara ini. “Selamat ya Bro Rahmat dan jangan pernah kendor mengikuti kegiatan CCR,” pesan Bro Rizal. (CCR/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.