Serunya Kebersamaan SSFC Jalankan Tiga Agenda Sekaligus Dalam Satu Malam

AlanBIKERS.com – Semangat kebersamaan yang tinggi dalam mengisi momen bulan suci Ramadhan tahun ini ditunjukan oleh para bikers pengguna Suzuki Satria F150 yang tergabung didalam Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia pekan lalu. Pasalnya, hanya dalam satu malam puluhan anggotanya yang berasal dari berbagai daerah mengikuti tiga agenda sekaligus.

Hadir dalam acara yang diberi tagline ‘Bukber & Saur Bareng’ ini anggota dan pengurus perwakilan dari SSFC Korwil Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Ciledug, Parung, Bekasi, Cikarang, Bintaro lalu dari SSFC Pengda Aceh, Depok, Samarinda dan SSFC Pengda Lampung.

Agenda pertama, kegiatan yang digagas oleh pengurus pusat SSFC ini melaksanakan buka puasa bersama di lokasi kopdaran Pusat/ Basecamp Center SSFC, Jalan Prapanca, Jakarta Selatan, Sabtu sore (18/5). Usai menjalankan shalat Tarawih berjamaah, mereka lanjut melaksanakan agenda keduanya, yakni baksos di Asrama Yatim & Dhuafa Mizan Amanah, Jl. Karang Tengah Raya No.14 Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Setibanya di asrama kita melaksanakan bakti sosial dengan meberikan santunan berupa sejumlah uang tunai dan pakaian layak pakai,” jelas Bro Irvan SSFC #2425, Wakil Ketua Umum SSFC Indonesia.

Setelah selesai penyerahan santunan serta ramah tamah dengan perwakilan pengurus Asrama Yatim & Dhuafa Mizan Amanah, rombongan ini kembali riding melanjutkan kegiatan berikutnya menuju Studio Trans 7 dibilangan Mampang Prapatan, Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Minggu dini hari (19/5).

Kehadiran mereka di Studio Trans 7 ini guna memenuhi undangan dari pihak Trans 7 untuk mengikuti live dan menonton langsung acara Saur Segerr. Disini tentunya mereka kembali menikmati nuansa kebersamaan dengan suasana berbeda dari dua agenda sebelumnya, seperti menikmati saur bersama dan banyak cerita menarik dalam momen-momen selama mengikuti acara ini hingga selesai.

“Semoga kegiatan seperti ini akan terus ada dikemudian hari, yaitu dengan melakukan kegiatan sosial di lokasi dan sasaran yang berbeda, dengan harapan adanya agenda seperti ini akan semakin mempererat hubungan silaturahmi antar anggota SSFC,” ujar Bro Irvan.

0Shares

Tinggalkan Balasan