SSFC Indonesia Gelar Aksi Sosial Membagikan Pangan Disekitar Jakarta

AlanBIKERS.com – Sebagai klub bikers pengguna Suzuki Satria F150 di Indonesia, selama ini Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia termasuk rutin gelar aksi sosial yang memanfaatkan beberapa momen. Tak terkecuali ditengah pandemi COVID-19 yang sedang mewabah di Indonesia saat ini.

Setelah sebelumnya beberapa kali mereka lalukan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan hand sanitizer dikawasan Depok, mereka kembali gelar aksi sosial dengan membagikan donasi berupa pangan kepada orang-orang yang membutuhkan Rabu lalu (15/4).

Kegiatan ini mereka lalukan mulai sekitar pukul 20.00 WIB dengan menyambangi sekitar beberapa wilayah Jakarta Selatan, Barat dan Pusat. “Meski tidak banyak yang kami berikan, semoga dengan tindakan yang kami lakukan ini dapat meringankan beban beberapa keluarga untuk menghadapi pandemik yang sedang terjadi,” ujar Bro Agus Triwibowo, Ketum SSFC Indonesia.

Rabu malam itu mereka mengambil rute perjalanan secara acak, beberapa personel dari tim SSFC membagikan panganan yang disediakan kepada masyarakat yang masih beraktivitas. Dipilihnya malam hari kegiatan ini menurut mereka agar tepat sasaran dan yang menerima memang yang lebih membutuhkan.

“Pada saat melakukan kegiatan ini, kami tetap menaati peraturan pemerintah dengan mematuhi Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) demi memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19. SSFC Indonesia mendukung dalam setiap sektor dan terus berupaya untuk memberikan edukasi kepada setiap anggota maupun masyarakat pada umumnya,” lanjut Bro Agus.

Bro Agus juga berharap, semoga dengan kegiatan – kegiatan sosial yang SSFC Indonesia lakukan dimana pun bisa berdampak positif terhadap lingkungan sekitarnya, serta menjadi contoh baik untuk banyak orang.

“Saya ucapkan terima kasih banyak untuk semua rekan – rekan setanah air agar bisa menahan diri dan mengikuti anjuran Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia. Bagi rekan-rekan yang masih beraktivitas di luar ruangan sebaiknya selalu mengikuti anjuran yang telah ditetapkan Pemerintah,” tutup Bro Agus. (SSFC/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah bekerja di majalah Bikersmagz selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015), media cetak yang sangat konsen terhadap dunia bikers.AlanBIKERS.com ingin menjadi media informasi, komunikasi serta interaksi bagi bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.