SSFC Korwil Cileungsi Bagikan Hand Sanitizer untuk Sopir Taksi dan Ojol

AlanBIKERS.com – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) telah diberlakukan di wilayah Jabodetabek sejak pekan lalu, dimana masyarakat dihimbau untuk tetap beraktivitas dari rumah guna memotong mata rantai penyebaran Covid-19.

Sebagai upaya untuk ikut membantu hentikan penyebaran Covid-19, Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Korwil Cileungsi gelar aksi sosial dengan membagikan hand sanitizer gratis kepada masyarakat yang harus bekerja diluar.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua SSFC Korwil Cileungsi Bro Aar, kegiatan mereka ini terispirasi dari apa yang telah dilakukan oleh SSFC Pengda Depok yang membagikan hand sanitizer disekitar  Stasiun dan Terminal Depok. “Mereka menggerakan hati kami untuk juga saling berbagi ditengah wabah virus corona ini,” ujar Bro Aar.

SSFC Korwil Cileungsi pun sama, mereka juga membagikan hand sanitizer sebanyak 350 botol yang berisikan 60 ml. Sasaran mereka kali ini adalah pengemudi ojek online dan supir taksi yang berada disekitar area Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur, Cibubur Junction dan Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (12/4).

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat buat para driver ojek online dan sopir taksi, setidaknya mereka bisa mencegah lebih dini sehingga aman mencari mencari rejeki untuk keluarga mereka,” tutup Bro Aar.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah bekerja di majalah Bikersmagz selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015), media cetak yang sangat konsen terhadap dunia bikers.AlanBIKERS.com ingin menjadi media informasi, komunikasi serta interaksi bagi bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.