SSFC Pengda Depok Bagikan Gratis Hand Sanitizer, Hand Soap dan Masker

AlanBIKERS.com – Masih dalam rangka untuk pencegahan penyebaran Covid-19, Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Pengda Depok kembali lakukan aksi sosialnya. Kali ini mereka lakukan di area Pos Chek Point PSBB lampu merah Ramanda Depok, Minggu (19/4).

Seperti yang disampaikan oleh Ketua SSFC Pengda Depok Bro Ahmad Begawan, kegiatan ini merupakan bentuk keprihatinan mereka terhadap masih tingginya angka penyebaran virus Covid-19 di wilayah Depok.

“Hari ini kita membagikan sebanyak 650 botol hand sanitizer dan hand soap lalu 200 pcs masker. Ini adalah yang ketiga kalinya kita lakukan, setelah sebelumnya di stasiun Depok Lama, Terminal terpadu depok baru dan Stasiun Depok Baru,” jelas Bro Begawan.

Dalam aksinya ini mereka menyasar kepada pengendara dan penumpang angkot yang tidak menggunakan masker, kemudian masyarakat umum lainnya yang membutuhkan hand sanitizer dan hand soap.

Sebelum melakukan kegiatan ini, pihak SSFC sudah melakukan kordinasi dengan instansi terkait di Depok. Niat mereka ini pun ini disambut baik oleh pihak Kepolisian dan TNI serta Dishub yang bertugas di Pos pengamanan Covid-19 di Ramanda, Depok.

Salah satu petugas di Pos Chek Point PSBB Aiptu Kandar menyampaikan, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh tim SSFC ini. Dia juga menghimbau agar masyarakat tetap selalu memakai masker dan jangan lupa cuci tangan.

“Kami dari Polisi, TNI dan Dishub mengapresiasi kegiatan ini untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19. Kami pun selalu menghimbau kepada pengendara untuk yang berboncengan kalau yang bukan keluarga harap diturunkan dulu, kecuali kalu memang satu rumah,” ujar Aiptu Kandar.

Dengan melakukan beberapa kali kegiatan seperti ini, SSFC Depok ingin ikut memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Depok. Rencananya, saat bulan puasa nanti mereka akan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lingkungan sekitar Depok bekerja sama dengan pengurus RT dan RW setempat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian, TNI dan Dishub yang sudah ikut membantu kegiatan kami ini. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik,” tutup Bro Begawan. (SSFC/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.