SUGOI Jawa Timur Ikuti Gathering Silaturahmi Eratkan Rasa Persaudaraan

AlanBIKERS.com – Para bikers pengguna Suzuki GSX 150 series yang tergabung didalam naungan Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Nganjuk memanfaatkan momen hari Idul Adha lalu dengan gelar gathering silaturahmi di area Sawah Kedungombo, Tanjunganom, Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (2/8).

Bro Arfian G. Praseno, Ketua SUGOI Chapter (SC) Nganjuk menyampaikan bahwa acara ini sebagai upaya untuk meningkatkan dan mempererat jalinan silaturahmi sesama biker,  terutama antar anggota SUGOI yang ada di Jawa timur. Momen ini sekaligus menjadi ajang temu kangen seluruh anggota SC Jawa Timur.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Silaturahmi Idul Adha’ ini dihadiri tak kurang dari 30 bikers perwakilan dari jajaran pengurus dan anggota SC Surabaya, SC Mojo, SC Jombang, SC Kediri, SC Tuban, SC Bojonegoro dan SC Ngawi.

Kegiatan yang berlangsung di lokasi yang juga Basecamp SC Nganjuk ini diawali dengan pembukaan dari pihak panitia dan perwakilan dari masing-masing chapter yang hadir. Juga  ada forum ringan membahas seputar agenda untuk mempererat silaturahmi antar seluruh anggota SC Jawa Timur dan ditutup dengan doa bersama lalu foto bersama.

Dalam kesempatan ini Bro Arfian juga menyampaikan pesan khusus yang ditujukan kepada kandidat Ketua Chapter di periode mendatang. Dia berharap agar kandidat Ketua Chapter di periode berikutnya bisa lebih kreatif dalam berkegiatan serta terus meningkatkan silaturahmi antar bikers.

“Agar dari sekarang mulai belajar untuk memberanikan diri untuk tampil berbicara dalam forum atau seperti acara seperti sekarang ini. Selain itu, juga harus kreatif mengisi kegiatan klub supaya anggotanya antusias dan semakin solid, serta menjaga silaturahmi dengan klub lainnya,“ pesan Bro Arfian G. Praseno, Ketchap SC Nganjuk. (Denny Koi/AB).

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers.Menjadi media informasi, komunikasi serta interaksi bagi bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.