Sunmori Perdana CBR Riders Jakarta Obati Kerinduan Riding Bersama-Sama

AlanBIKERS.com – Pasca diberlakukannya pelonggaran PSBB atau new normal oleh pemerintah, akhirnya para bikers bisa menjalan beberapa agenda yang rutin mereka lakukan seperti kegiatan riding di Minggu pagi yang dikenal dengan nama Sunday Morning Ride (Sunmori).

Seperti halnya yang dilakukan oleh bikers pengguna Honda CBR yang tergabung didalam CBR Riders Club Jakarta atau dikenal dengan nama CBR Riders Jakarta akhir bulan lalu.

Selama kurang lebih tiga bulan tidak pernah melakukan kegiatan riding bersama-sama, akhirnya mereka melepaskan kerinduan dengan menggelar Sunmori dengan melakukan rolling city dari Jakarta ke BSD Serpong, Tangerang pada hari Minggu (28/6) lalu.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Munir, Humas CBR Riders Jakarta selaku panitia pelaksana acara ini, tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai upaya ingin melepas rasa rindu setelah kurang lebih tiga bulan tidak pernah motoran melaksanakan Sunmori didalam kota.

“Alhamdulillah setelah cukup lama kita tidak ketemu dan tidak motoran bareng, akhirnya sekarang sejak diberlakukannya new normal kita bisa Riding bersama lagi, tetapi tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan,” ujar Bro Munir.

Keseruan kegiatan Sunmori perdana CBR Riders Jakarta ini dimulai dari seputar Bulungan, Jakarta Selatan dengan menikmati sarapan bubur ayam sambil menunggu peserta hadir semua. Dari sini mereka riding menyusuri jalanan Jakarta di minggu pagi menuju BSD Serpong.

Setibanya di loksi yang dituju, mereka pun lanjutkan kebersamaannya dengan berfoto bersama dan foto selfie yang menjadi khas bikers saat mereka sedang berkumpul.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.