Syukuran HUT ke-11 HVC Tangerang Bahas BAKULNASI Seri 8

Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-11, Honda Vario Club (HVC) Chapter Tangerang menggelar syukuran Sabtu malam pekan lalu di area sekitar Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman No.1, Sukaasih, Tangerang, Kota Tangerang, Banten (17/03).

Acaranya ini dibarengi dengan Kopdar Gabungan (Kopdargab) HVCI Regional Banten yang mereka namakan Kopdargab Seri 6 Wayang Hebat (Wayah Ngariung HVC Region Banten). Malam itu pun menjadi gahering berkumpulnya ratusan bikers penunggang Honda Vario saling berbagi cerita dan lepas kangen antar anggota HVC.

Dibuka sambutan dari tuan rumah lalu perwakilan klub yang hadir, kemudian seremonial pemotongan tumpeng ulang tahun dan berfoto bersama. Rangkaian acara malam itu dilanjutkan dengan forum internal HVC Regional Banten membahas persiapan ajang akbar tahunan HVC, yakni BAKULNASI (Bareng Kumpul Nasional) seri 8 yang akan digelar bulan Agustus nanti di Tangerang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir di acara kami ini, maaf atas jamuan kami yang seadanya, meskipun demikian kami sangat apresiasi atas antusias para bikers telah berkenan hadir malam ini,” ujar Bro Amin, Wakil Ketua HVC Tangerang.

Bro Amin berharap kedepannya HVC Tangerang semakin solid, bisa ikut andil dalam dunia otomotif indonesia, ikut serta menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara, semakin Absolutebrotherhood dan bisa sukses menyelenggarakan event BAKULNASI seri 8 nanti.

 

14Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.