Perayaan Setahun GSX Community Nusantara Meriah dan Terasa Spesial

Memasuki setahun usianya sejak dideklarasikan pada tanggal 18 Maret tahun lalu, GSX Community menggelar perayaan ulang tahun pertamanya secara khusus mengambil lokasi di daerah pegunungan, yaitu di lapangan Ciawitali, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat Sabtu pekan lalu (17/03).

Mengusung tema ‘Together In Positivty’, acara berlangsung dari siang hingga malam dihadiri sekitar 700an bikers penunggang Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 perwakilan dari 30an Chapter meramaikan perayaan ulang tahun GSX Community Nusantara (GCN) yang digelar berskala nasional ini.

Mereka dari Chapter Jakarta, Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten, Depok, Bekasi, Cikarang, Bogor, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Kuningan, Cilacap, Tegal, Brebes, Lampung, Subang, Tanah Karodan Lombok Timur serta beberapa chapter lainnya.

Meski cuaca yang kurang bersahabat, para Spartan ini (sebutan untuk biker GSX Community) tetap bersemangat tidak surut sama sekali niatnya untuk menghadiri ajang silaturahmi antar chapter se-Nusantara ini. Baik selama perjalanan, bahkan sampai tiba di lokasi acara pun masih didera hujan yang mengakibatkan lapangan tergenang air dan becek. Namun semua itu tidak menjadi kendala bagi mereka untuk menikmati euforia hajatan akbarnya ini.

Tampak para biker dari berbagai daerah ini guyub penuh semangat persaudaraan yang tinggi menikmati seluruh rangkaian acara yang telah disiapkan oleh panitia hingga akhir. Mereka disajikan sederet hiburan musik yang mengajaknya terus bergoyang, lalu aneka fun games serta doorpize persembahan dari para sponsor juga ada dari anggotanya sendiri.

 

“Luar biasa saya bisa ada disini, ditengah-tengah kalian dengan satu spirit dan satu semangat, karena tanpa ikatan yang kuat diantara semua anggota acara ini tidak akan berlangsung sukses. Tetaplah bersatu, tetaplah bertoleransi, karena itu adalah identitas terbaik dari GSX Community yang luar biasa. Harapan saya semoga GSX Community bisa berkembang ada di setiap kota dan daerah di seluruh Indonesia,” ujar Banggas F Pardede, Marketing Relation 2W Manager PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang turut hadir di acara ini.

Banggas F Pardede saat memberikan sambutan.

Sebagai simbolis puncak acara, malam harinya dilakukan seremonial tiup lilin dan potong tumpeng ulang tahun oleh perwakilan pengurus sekaligus berdo’a bersama. Semua berharap dan berdoa yang sama, agar GSXCommunity Nusantara bisa menjadi komunitas yang solid, semakin berkembang, kekeluargaan dan lebih memupuk rasa persaudaraan di seluruh nusantara dalam hal-hal yang positif. Dengan semangat ‘We Ride with Pride’ yang terus didengungkan oleh GSX Community, citra pengendara motor di Indonesia bisa menjadi lebih baik.

“Kami melaksanakan acara ini sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan agar bisa mempererat persaudaraan sesama anggota GSX Community dari berbagai chapter dalam kegiatan yang positif sesuai tema acara ini, yakni Together In Positivty,” ujar Denmas Ilham Noegroho akrab disapa Bro Ilham selaku Ketum Nasional GSX Community Nusantara.

“Suksesnya acara ini berkat kerja keras dan kerja sama dari seluruh tim panitia, pengurus dan anggota. Tidak hanya sampai disini, mudah-mudahan GSX Community kedepannya bisa lebih maju, lebih kompak dan akan lebih me-nusantara lagi,“ lanjut Bro Ateng Zaelani selaku Penasehat GSX Community Nusantara.

“Semoga seluruh anggota yang hadir dalam acara ini merasa puas dengan hasil kerja panitia acara. Atas nama pengurus, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir, panitia pelaksana dan sponsor yang telah mendukung acara ini. Semoga kekompakan dan kerja sama antar anggota dan chapter selalu terjalin dan semakin erat,” tutup Bro Sandy Augustian, Wakil Ketum Nasional GSX Community Nusantara yang baru saja menjabat posisinya ini.

 

 

109Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: