Tasyakuran 4th Anniversary SUGOI Tuban, Usung Tema Together Forever

AlanBIKERS.com – Menginjak usia ke-4 tahun di dunia komunitas sepeda motor, Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Tuban gelar tasyakuran dengan mengusung tajuk “SUGOI Together Forever”.

Warkop Pendopo (Wapo), Jl. Brawijaya No.19, Kebonsari, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur pun dijadikan tempat untuk acara tasyakuran 4th Anniversary yang diadakan pada (6/6) lalu.

Kegiatan sebagai ungkapan rasa syukur dengan bertambahnya usia tersebut juga punya tujuan untuk menjalin silaturahmi antar bikers maupun antar komunitas. Tasyakuran dibuka sejak pukul 10 pagi dengan beberapa sambutan dari pengurus. Seremonial potong tumpeng pun tak lupa dilakukan pada tasyakuran itu.

Dihadiri sekitar 150 peserta perwakilan dari 43 komunitas, antara lain dari SUGOI Chapter Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Nganjuk, Ngawi, Jombang, Mojokerto, Blitar, Kediri, Tulungagung, Pati. Hadir pula GCI Bojonegoro, GCN Surabaya, VVA Surabaya, BRAMST Tulungagung, KRISPI, ALMOIS, GARANGAN AROGAN, AVR Lamongan, CSC Lamongan, SSFC Tuban, KCI Tuban, FBC Surabaya.

Dalam sambutannya, Bro Bagus selaku Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah menyempatkan hadir dalam acar tasyakuran SUGOI Chapter Tuban. “Mohon maaf jika masih kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua SUGOI Chapter Tuban Bro Khoirul Anam berharap semoga silaturahmi diantara semua yang hadir didalam acara ini bisa terus terjalin. “Walaupun beda bendera, beda merek, tapi tetap bersaudara. “SUGOI Together Forever!” pungkasnya. (SUGOI/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.