GCN Bekasi Gelar Muschap Bentuk Kabinet Periode 2021 – 2023

AlanBIKERS.com – Musyawarah Chapter (Muschap) GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Bekasi digelar pada Jumat (4/6) lalu, guna pemilihan Ketua dan  pembentukan kabinet baru periode 2021-2023.

Muschap pembentukan kabinet baru tersebut diselenggarakan di Perum Duta Bumi 1 Blok B No.09, Pejuang Medan Satria, Bekasi Barat. Muschap digelar setelah berakhirnya masa kepengurusan GCN Chapter Bekasi periode 2019 – 2021. Dalam musyawarah tersebut, Bro Teguh terpilih sebagai Ketua Chapter GCN Bekasi untuk masa bakti 2021 – 2023.

Bro Teguh terpilih berkat proses pemungutan suara dan perhitungan cepat yang diterapkan dalam muschap saat itu. Pemungutan suara berdasarkan perhitungan dari kehadiran perwakilan pengurus pusat dan seluruh member GCN Chapter Bekasi yang ikut dalam muschap.

Bro Firmansyah akrab disapa Oblax Ketchap GCN Bekasi periode 2019 – 2021 bersyukur kegiatan Muschap berjalan dengan lancar dan jujur serta adil dalam proses pemungutan suara. “Saya mohon maaf jika selama kepengurusan kemarin masih banyak kesalahan dan belum bisa memberikan harapan buat rekan-rekan GCN Chapter Bekasi,” tambahnya.

Mewakili Pengurus Pusat GCN, Bro Rudy Tabroni pun memberikan ucapan selamat akan suksesnya gelaran Muschap GCN Chapter Bekasi. “Semoga dengan terpilihnya Kechap dan kabinet baru GCN Bekasi periode 2021 – 2023 ini, GCN Bekasi akan lebih solid lagi dalam berorganisasi dan dapat memajukan di bidang automotif,” pungkasnya. (GCN/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.