TCI Tangerang Bahas Rencana Touring ke Bromo di Kopdar Perdananya

AlanBIKERS.com – Setelah diberlakukannya era new normal oleh pemerintah, para bikers pengguna Suzuki Thunder yang tergabung didalam Thunder Community Indonesia (TCI) Tangerang pun mulai melaksanakan agenda rutinnya.

Seperti pekan lalu mereka mulai melaksanakan kopdar perdananya Jumat malam (24/7). Dimana salah satu bentuk eksistensi keberadaannya dengan rutin menggelar kopdar. Mereka selama ini melaksanakan kopdarnya di pelataran ruko Setu Pamulang Square, Pamulang, Tangerang Selatan.

Kopdar perdana ini menjadi momen lepas kangen mereka untuk saling bersilaturahmi setelah 5 bulan tidak bertemu didalam kopdar. Kegiatan yang diberi tajuk ‘Kopdar New Normal TCI Tangerang Chapter’ ini mengusung tema ‘TCI Selalu Dihati’ dihadiri oleh para pengurus dan anggotanya.

Selain diisi dengan ramah tamah sesama anggota, dalam kopdar ini juga menggelar forum yang membahas seputar kegiatan yang akan dilaksanakan. Diantaranya adalah rencana touring kemerdekaan ke Bromo dan kopdar rutin yang akan kembali diadakan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota dan pengurus yang sudah menyempatkan diri untuk datang dalam kopdaran perdana di masa new normal ini. Nanti setelah selesai pandemi ini kita semua bisa kumpul kembali dalam kopdar rutin,” ujar Bro Ceko, Ketua TCI Tangerang Chapter. (Denny Koi/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.