Anak-Anak Yatim Ikut Berbahagia di Perayaan 1st Anniversary YLAC

AlanBIKERS.com – Guna ikut berbahagia bersama, Yamaha Lexi Automatic Club (YLAC) ajak anak-anak dari Yayasan Yatim Mizan Amanah di perayaan ulang tahun pertamanya sekaligus Milad ke-5 Nizam, anak dari salah satu Founder YLAC.

Berbagi kebahagiaan dan pemberian santunan bersama Yayasan Yatim Mizan Amanah di perayaan tersebut dilakukan YLAC di Yayasan Yatim Mizan Amanah, Jagakarsa, Jakarta Selatan (12/7) lalu.

Selain untuk berbagi berkah dan santunan anak yatim, acara ini juga digelar sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi antar member dan Brother, sekaligus merasakan kebahagian bersama anak-anak yatim.

“Semoga, dengan adanya acara 1st Anniversary YLAC bersama anak-anak yatim ini, kita akan selalu mendapatkan keberkahan hidup di dunia dan akhirat, serta menumbuhkan rasa ukhuwah islamiah serta menjalin silaturahmi antar pengurus dan member serta brothers YLAC,” kata Zaenal, Ketum YLAC.

Lebih lanjut Bro Zaenal berharap kegiatan positif khususnya berbagi bersama ini bisa berlanjut atau setidaknya menjadi agenda rutin dari YLAC. Acara berbagi YLAC bersama anak-anak yatim ini merupakan kegiatan kali keempat yang dilakukan dengan Yayasan Yatim Mizan Amanah,” tambahnya.

Perayaan serta baksos dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus, member dan brother YLAC beserta keluarga yang berasal dari beberapa chapter, seperti dari Bekasi, Rangkas Bitung, Bogor-Depok dan Medan. (YLAC/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.