Telah Dilaunching Masiv Bikers Sebagai Wadah Bikers Penggemar Band d’Masiv

AlanBIKERS.com – Bagi penggemar Band d’Masiv yang hobi otomotif roda dua atau bikers kini sudah ada komunitasnya, namanya Masiv Bikers. Komunitas baru ini telah diperkenalkan dan dideklarasikan Sabtu pekan lalu ditengah acara perayaan ulang tahun Kedua Nusantara Max series (NMS) Tangerang.

Acara tersebut berlangsung di Dapur Hezy, Jl Moh Kahfi 1 No.22, Jagakarsa Jakarta Selatan (21/11). Hadir didalam acara ini 7 orang penggagasnya, yakni Bro Daniel, Bro Patrick, Bro Bajul, Bro Al, Bro Abie, Bro Haris dan Bro Daeng.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, hadir sekitar 200 bikers menyaksikan momen bersejarah ini. Turut pula hadir personel dari Band d’Masiv mulai dari Ryan, Kiki, Wahyu dan Rama, sementara Rai tidak dapat hadir karena sedang masa pemulihan.

“Kegiatan Masiv Bikers kedepannya yaitu sudah tentu akan mensupport aktivitas dari Band d’Masiv, juga akan ada kegiatan touring, Baksos, safety riding campaign, gathering dan Jambore Nasional Masiv Bikers,” jelas Bro Abie.

Dalam kesempatan ini Ryan menyampaikan, bagi penggemar Band D’Masiv atau siapa saja yang ingin bergabung dengan Masiv Bikers bisa follow Instagram MasivBikersOfficial atau dapat menghubungi Bro Abie.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers.Menjadi media informasi, komunikasi serta interaksi bagi bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.