Usung Tema Spirit For Solidarity, Perayaan 13 Tahun JHBC Sangat Bermakna

AlanBIKERS.com – Meski ada kendala dengan jadwal kerja 3 shift sebagai pekerja hotel yang harus siap melayani konsumennya dalam waktu 24 jam, namun tidak menjadi halangan bagi para bikers yang bekerja di beberapa hotel di Jakarta ini untuk menjalani hobinya di dunia otomotif roda dua.

Mereka yang tergabung didalam wadah Jakarta Hoteliers Bikers Community (JHBC) ini usai menggelar ulang tahunnya ke-13, jadwalnya pun dipilih bukan dihari libur seperti kebanyakan acara-acara bikers pada umumnya, yakni pada hari Senin (23/07) di The Media Hotel & Tower, Jln. Gunung Sahari Raya, Jakarta. Seperti diketahui, bila di hari libur mereka sangat sibuk melayani konsumen hotel-hotel tempanya bekerja.

Dengan mengusung tema ‘Spirit For Solidarity’ atau semangat membangun dalam kebersamaan dan persaudaraan, acara malam hari itu tetap berjalan meriah dan sangat bermakna meski konten acara dikemas sederhana.

Dengan gelaran acara ini mereka berharap JHBC akan terus berkembang dan maju bersama dengan semangat ‘Bossehood No Limit’ (istilah brotherhood yang dipakai bikers pekerja hotel di JHBC), serta menjalin persaudaraan guna mempererat tali silaturahmi dengan para bikers lainnya di Indonesia.

Rangkaian acara perayaaan ulang tahun ke-13 JHBC Senen malam itu diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya bersama-sama lalu diisi dengan beberapa sambutan, mulai dari Boss Jackie, Presiden JHBC (Boss adalah sapaan antar bikers sesama pekerja hotel), kemudian dilanjutan Penasehat JHBC, perwakilan Management The Media Hotel dan perwakilan beberapa Chapter dari HBI (Hotelier Bikers Indonesia).

Ki-ka : Boss Jackie (Presiden JHBC) dan Boss Stevy (Penasehat JHBC)

Lalu memeriahkan acara juga ada hiburan serta quiz dilanjutkan penyerahan plakat dari para tamu undangan. Tak ketinggalan ada foto session menjadi bagian kebersamaan mereka dalam acara ini. Sebelum puncak acara seremonial potong tumpeng, tak lupa pembacaan do’a sebagai wujud rasa syukur atas 13 tahun perjalanan JHBC.

“Di usianya yang ke-13 tahun ini, semoga JHBC bisa selalu ada dan terus berkembang ke depannya, meski JHBC saat ini terkesan mulai meredup namun kami ingin JHBC kembali ke kemasa kejayaannya seperti sediakala,” ujar Boss Jackie yang juga Ketua Panitia acara.

Selain anggota JHBC, juga hadir meramaikan acara ini perwakilan dari BMHA (Bandung Motorcycle Hotelier Association), HMCT (Hotelier Motorcycle Chapter Tangerang), PHRC (Palembang Hotelier Riders Community), LHORENC (Lampung Hotelier Riders Community), JHAMROC (Jogja Hotelier Riders Community), CHRC (Cirebon Hotelier Riders Community), SHBC (Semarang Hotelier Bikers Community) serta dari Klub Scorpio Riders.

 

68Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.