YRCi Lombok Lakukan Aksi Sosial Dibulan Ramadan Dengan Berbagi Takjil

AlanBIKERS.com – Guna menjalankan kegiatan rutin yang biasa dilakukan pada bulan suci Ramadan, Yamaha RX-King Club (YRCi) Chapter Lombok gelar bakti sosial (Baksos) dengan membagikan Takjil gratis. Kegiatan ini mereka lakukan disekitar area Jl. TGH. Faesal No.99X, Mandalika, Sandubaya, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (25/4).

“Kali ini kami lakukan dengan berbagi takjil untuk masyarakat. Disamping untuk mendidik jiwa sosial, juga ikut melatih jiwa kepedulian member terhadap masyarakat, khususnya di Kota Mataram,”

Dalam rangka melaksanakan agendanya tersebut, mereka mempersiapkannya sejak 18 April 2021. Dimana seluruh member dan pengurus mengadakan rapat dan berinisiarif untuk mengadakannya dengan berbagi takjil pada hari Minggu, 25 April 2021 sekaligus buka puasa bersama internal.

Dengan mengusung tema ‘Berbagi Gak Pernah Rugi’, kegiatan tersebut dilakukannya untuk bisa berbagi kepada masyarakat sekitar Kota Mataram. Seperti yang disampaikan Ketua YRCi Chapter Lombok Bro Renald, kegiatan ini bertujuan untuk mengisi kegiatan rutin YRCi Lombok setiap tahun dibulan puasa.

“Kali ini kami lakukan dengan berbagi takjil untuk masyarakat. Disamping untuk mendidik jiwa sosial, juga ikut melatih jiwa kepedulian member terhadap masyarakat, khususnya di Kota Mataram,” ujar Bro Renald.

Rangkaian kegiatan mereka tersebut diawali dengan berkumpul terlebih dahulu di Base Camp YRCi di Mataram sekitar pukul 15.00 WITA. Dari sini dilanjutkan menuju lokasi disekitar GOR Turida Mataram. Pembagian Takjil dilakukan di seputaran Traffic Light GOR Turida mulai pukul 17.00 – 18.20 WITA.

Setelah selesai melakukan pembagian Takjil, seluruh tim YRCi Lombok ini melaksanakan buka puasa bersama lalu sholat Maghrib berjamaah di masjid dekat GOR Turida. Usai sholat Maghrib, sekitar pukul 19.00 WITA mereka menikmati makan malam dengan menu Ayam Bakar Berkah Djoyo.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan