YRFI Sumut Gelar Baksos Ringankan Beban Korban Erupsi Gunung Sinabung

Cuma selang waktu sekitar satu minggu usai terpilihnya pengurus baru Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Sumatera Utara (Sumut) periode 2018-2010, mereka langsung tancap gas laksanakan agendanya Minggu kemarin, kali ini adalah aktifitas sosial dengan melaksanakan Baksos untuk meringankan beban korban bencana erupsi Gunung Sinabung, Sumatera Utara (11/03).

Diikuti para bikers Yamaha perwakilan dari 32 klub/ komunitas anggota dari YRFI Sumut, mereka mengawali kegiatan ini dengan titik kumpul dan keberangkatan dari area Gedung Sentral Yamaha Alpha Scorpii, Jl. H. Adam Malik No.30 Medan, Sumut.

Sekitar pukul 8.30 WIB rombongan ini riding menuju lokasi baksos ke Desa Sukatendel Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Setibanya di lokasi rombongan ini lansung menuju Jambur Desa Sukatendel Kec. Tiga Nderket, Kab. Karo dan disambut oleh aparat Desa dan masyarakat setempat. Sebagai simbolis, penyerahan donasi disampaikan langsung oleh Bro Joe, Ketua YRFI Sumut kepada Kepala Desa Sukatendel.

Bro Joe menyerahkan simbolis donasi baksos kepada Kepala Desa Sukatendel

Seperti yang disampaikan oleh Bro Joe, donasi yang diberikan adalah paket sembako, pakaian layak pakai dan peralatan sekolah, kemudian mereka juga memberi semangat kepada anak-anak dengan menghiburnya serta mengajak bermain.

Donasi baksos merupakan hasil dari penggalangan dana dari anggota YRFI Sumut ditambah bantuan dari beberapa pendukung kegiatan baksos ini seperti Alfa scorfii, Adira finance, PT Adabi, PT Novell Pharmacy dan Radio Elshinta Medan.

“Mewakili kawan-kawan yang tergabung didalam YRFI Sumut saya mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang diberikan oleh semua anggota serta para sponsor, semoga bantuan tidak seberapa ini bisa membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah erupsi di tanah Karo ini. Semoga ini semua menjadi berkah dan kita semua diberikan kesehatan serta rejeki yang lebih lagi, amin…,” ujar Bro Joe dalam sambutannya.

Baksos ini diikuti perwakilan dari ARCI Chapter Medan, AOC Medan, YSCM, VAM, MCOF, AMVIBY, YJSC Medan, YJSC Binjai, OVJ, VSS, SVM, BRV, YSVC Binjai Langkat, VSRC Langkat, V Riders, V Rangers, YMCM, VIXREC Medan, YBCI Medan, Xeoners Medan, KOMV, YRC Sumut dan YVC-I Reg. Sumut (YVC-I M, YVC-I LC, YVC-I TW, YVC-I GV, YVC-I TT, YVC-I ST, YVC-I TS, YVC-I PQ, YVC-I KV, YVC-I KI).

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: