GAS dan Jambore Otomotif Meriahkan Perayaan HUT ke-5 ABG

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-5, Asosiasi Bikers Gorontalo (ABG) menggelar acara Gorontalo Auto Show (GAS) dan Jambore Otomotif  Sabtu lalu (10/03) di Lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo dengan mengusung tema ‘Wujudkan Brotherhood Tanpa Ada Perbedaan’.

Rangkaian acara ini dibuka mulai pukul 15.00 WITA dibuka dengan sambutan oleh Bro Opan Kidamu, Ketua Umum ABG sekaligus menyampaikan laporan panitia kegiatan. Kemudian dilanjutkan secara bergantian sambutan dari Ridwan Bobihoe Selaku Ketua IMI Provinsi Gorontalo dan dr. Carles Budi Doku, Plt Walikota Gorontalo yang sekaligus membuka acara ini.

Dalam sambutannya dr Budi Doku menghimbau kepada seluruh bikers dimanapun berada agar menjadi pelopor keselamatan dan sebagai contoh pengendara sepeda motor yang baik dan taat pada peraturan lalu lintas. Sementara itu Ridwan mengajak para pecinta otomotif agar bersama-sama saling bekerjasama dalam wadah bingkai IMI Provinsi Gorontalo.

Dalam acara ini pihak panitia juga memberikan apresiasi Bikers Awards kepada anggota ABG yang pernah melakukan touring terjauh, yaitu kepada Bro Jojo (HBC-G), Bro Cutam (YMC-G) dan Bro Ade Bagas (Byonic Kotamobagu).

Seperti yang disampaikan oleh Ali Feby Sidiki selaku Ketua Panitia Pelaksana GAS dan Jambore Otomotif , peserta yang menghadiri hajatan 5Th Anniversary ABG kurang lebih sekitar 1.000 bikers dan pecinta otomotif  dari dalam daerah maupun luar daerah.

Sebagi acara puncak malam harinya dimeriahkan dengan penampilan DJ Ade Bagas Performance KDS Kotamobagu, Dancer Perfomance, Band Perfomance yang dipandu oleh MC Bro Ukie Dan Sist Meggy, membuat seluruh biker yang hadir bertahan hingga penghujung acara.

“Suksesnya seluruh rangkaian acara ini berkat dukungan Pemerintah Provinsi gorontalo, Pemerintah Kota Gorontalo, IMI Provinsi Gorontalo, PMI Kota Gorontlo dan pendukung acara lainnya seperti CV. Anugrah Utama Gorontalo, Distro Rumah Pernik, Bandung Jeans serta seluruh bikers dan pecinta otomotif Gorontalo yang telah berkontribusi baik materi juga imateri,” ujar Ali Feby Sidiki.

52Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.