YRFI Tangerang Raya Akan Gelar Kopdargab Sekaligus Family Gathering

AlanBIKERS.com – Setelah pandemi melanda negeri ini, banyak agenda dari klub/ komunitas bikers yang dibatalkan. Memasuki masa transisi atau new normal, mulai ada beberapa kegitan yang mereka laksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah.

Diantaranya seperti Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Tangerang Raya yang akan melaksanakan Kopdar Gabungan (Kopdargab) sekaligus Family Gathering (Famgat). Rencananya kegiatan ini akan mengajak semua klub/ komunitas yang tergabung dalam YRFI Tangerang Raya.

Dengan tagline ‘Kopdar Akbar dan Family Gathering 2020’, acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 12-13 Desember 2020 di Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat. Namun demikian, kegitan ini akan tetap membatasi jumlah peserta yang hadir sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan.

“Maunya sih semua hadir, tapi karna masih kondisi seperti ini mau ga mau peserta kita batasi biar gampang ngaturnya, yang penting perwakilan tiap club ada,” jelas Bro Regie Zhuliand, Ketua Umum YRFI Tangerang Raya.

Bro Regie menambahkan, bakal ada banyak acara seru nanti, mulai dari outbond, fun games, door prize, dangdutan dan keseruan lainnya. “Yang pasti tetap mematuhi protokol kesehatan. Bravo YRFI Tangerang Raya, semoga acara berjalan dengan lancar,” tutup Bro Regie. (Iwank/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah bekerja di majalah Bikersmagz selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015), media cetak yang sangat konsen terhadap dunia bikers.AlanBIKERS.com ingin menjadi media informasi, komunikasi serta interaksi bagi bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.