Agar Tetap Solid, PCRC Motivasi Anggotanya di Perayaan Anniv3rsary

AlanBIKERS.com – Pekanbaru CBR Riders Club (PCRC) mengadakan acara syukuran anniv3rsary-nya di Warunk Upnormal, Simpang Tabek Gadang, Kota Pekanbaru (15/2).

Mengusung tema acara “Bikers Don’t Become Friends They Become Family” yang artinya Bikers Tidak Menjadi Teman, Mereka Menjadi Keluarga, tema tersebut sengaja dipilih guna memotivasi para anggota PCRC.

“Tema dipilih untuk memotivasi kawan – kawan di PCRC agar tetap solid dan menjaga kekompakan, karena kita adalah keluarga,” jelas Bro Deb, Founder PCRC.

Ki-ka : Bro Deb dan Bro Rahman saat seremonial tumpengan.

Perayaan hari jadi yang ke 3 klub para penunggang Honda CBR di Pekanbaru ini memang punya tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama member Pekanbaru CBR Riders Club.

Syukuran ultah ketiga tidak hanya diisi dengan acara hura-hura dan makan bersama saja, akan tetapi para member PCRC juga peduli terhadap sesama di perayaan hari jadi kali ini. “Besok paginya kami melaksanakan bakti sosial dengan menyerahkan sumbangan untuk pembangunan tempat wudhu Masjid Al Iqra yang lokasinya di depan Basecamp PCRC,” ujar Bro Rahman, Ketua Umum PCRC.

Di akhir sambutannya Bro Deb berpesan, “Jangan katakan mungkin saya bisa melakukannya, tapi katakan saya bisa melakukannya, kata mungkin membuat semuanya terlihat berat dan mustahil”.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.