Anniversary Ke 4 Nmax Xmax Riders Bekasi, 1144 Riders Bikin Pecah!

AlanBIKERS.com – Sekitar 1144 riders hadir di acara Anniversary ke 4 Nmax Xmax Riders Bekasi yang diadakan di Cafe Walk, Tambun pada 31 Agustus 2019 lalu. Seribu lebih riders Yamaha Nmax dan Xmax Bekasi ini bikin ‘pecah!’ suasana peringatan ulang tahun yang sarat dengan edukasi, kebudayaan dan hiburan tersebut.

“Tahun ini, kami sengaja buat berbeda dengan event komunitas motor lainnya. Dimana, event anniversary ke 4 ini kami sisipkan unsur edukasi, kebudayaan dan hiburan,” terang Fariz, Humas Nmax Xmax Riders Bekasi.

Perayaan ulang tahun komunitas yang telah memiliki 240 member ini, sejak pagi hari sudah diramaikan oleh beragam acara, salah satunya edukasi mengenai produk cat semprot. Ada pula cek kesehatan gratis dan simulasi penanganan pertama pada saat kecelakaan yang diberikan oleh Cahaya Foundation dan Relawan Ambulance Sosial. Serta edukasi servis motor bagi para member.

Hari jadi Nmax Xmax Riders Bekasi diresmikan dengan kehadiran Tarian Lengggang yang menjadi ikon budaya Bekasi. Keseruan semakin lengkap ketika Kong Hary sebagai Founder Nmax Riders dan Bang Kiwil selaku Presiden Dunia Max Owners, menyapa para tamu undangan,

Tepat pukul 20.04, pemotongan tumpeng dan tiup lilin pun dilakukan. Baba Dadang selaku PIC 2 Nmax Xmax Riders mengaku terharu dengan kedatangan tamu undangan yang begitu ramai memadati acara, “Asli gw sangat terharu dengan kalian semua yang hadir disini, sukses untuk kalian semua bro and sist,“ ujar Baba.

“Saya sangat salut dengan Nmax Xmax Riders Bekasi yang masih konsisten mengkampanyekan ‘MOTOR BUKAN UNTUK ANAK DIBAWAH UMUR 17 tahun’. Semoga bisa dicontoh oleh Nmax Riders wilayah lain,” tegas Kong Hary.

“4 Years 4 BrotherHood, merupakan ajang pertemuan seluruh bikers yang siap menjadi saksi kekompakan Nmax Riders dalam menjalankan acara dan menyajikan kegiatan ini,” terang Jack, Ketua Pelaksana. (RLS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.