BCI Kumpulkan Donasi dan Resmikan Website di Perayaan Ultah Pertamanya

AlanBIKERS.com – Meski sedang merayakan ulang tahun pertamanya, namun seluruh anggota Bandit150 Communty Indonesia (BCI) tetap memiliki jiwa sosial dengan mengumpulkan donasi untuk membantu korban bencana alam.

Dalam acara syukuran internal perayaan ulang tahun pertama BCI ini dihadiri oleh puluhan pengguna Suzuki Bandit 150 yang datang tidak hanya dari Jakarta, Bekasi dan Bandung saja, namun ada pula anggota BCI dari Banjarmasin, Surabaya dan Magelang yang hadir ke Griya Kayana, Puncak tempat acara dilangsungkan, (11-12/1).

Dalam perayaan 1st Anniversary ini, dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar anggota BCI. Ini mencerminkan BCI sebagai komunitas motor yang berjiwa kekeluargaan. Jadi tidak salah jika acara ini mengusung tema “We are Together as Big Family”. Dalam kesempatan itu juga, BCI mengumpulkan donasi untuk membantu korban bencana alam, serta meresmikan website : www.gsxbandit150.com.

Bro Agus selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa donasi yang telah dikumpulkan untuk korban bencana alam akan langsung disalurkan ke lokasi bencana usai acara selesai.

“Semoga kehadiran website BCI dapat menambah informasi bagi konsumen Suzuki GSX 150 Bandit di Indonesia. Sebelumnya sudah ada FB fanslike Suzuki  Bandit 150 Indonesia, Grup FB BCI, WAG BCI dan Instagram BCI. Kami berharap, semoga BCI kedepannya semakin maju, sukses dan jaya selalu. Aamiin,” harap Bro Dzumanji selaku Ketua Umum BCI Jakarta mewakili Pengurus Pusat BCI.

Rangkaian acara ini juga diisi dengan fun games, hiburan musik organ tunggal, doorprize lalu ada senam pagi untuk menjaga kebugaran dan stamina dari seluruh peserta serta seremonial pemotongan tumpeng.

Bro Triendo salah satu peserta yang hadir dan riding dari Lampung menggunakan GSX150 Bandit mengapresiasi panitia atas acara ini, dan berharap kedepannya bisa lebih baik lagi. “Mungkin dalam acara berikutnya bisa mengadakan layanan servis motor atau menggelar seminar,” tambah Bro Triendo.

Selaku Bikers ‘Kawakan’ dan Dewan Penasehat BCI, Bro Tatto yang hadir didalam acara ini pun ikut menyampaikan pengalamannya selama menjadi biker Suzuki hingga saat ini.

0Shares

Tinggalkan Balasan