Aksi Sapu Bersih Lokasi Wisata Sari Ater Warnai Perayaan Ultah ke-8 SSFC Subang

AlanBIKERS.com – Suzuki Satria F150 Club (SSFC) lagi-lagi gaungkan Bikers Sapu Bersih di kegiatannya. Kali ini dilakukan oleh SSFC Subang dengan melakukan aksi bersih-bersih lokasi wisata di Ciater saat perayaan hari jadi yang ke 8 tahun, (11/1).

Dengan mengangkat tema ‘Different To Be Brothers’, bermakna meskipun memiliki perbedaan antara anggota justru perbedaan itu yang membuat SSFC Subang menjadi kuat dan dapat bersama membangun ke arah yang lebih baik.

“Diusia ke 8 ini, menunjukan eksistensi kami yang pernah vakum dua tahun lalu. Namun kami kembali bangkit untuk menjalin kebersamaan antar anggota. Sehingga SSFC Subang akan tetap eksis sepanjang masa,” ujar Vicky Yanto, Ketua SSFC Subang.

Dalam aksi bersih-bersih lokasi wisata itu, SSFC Subang mengajak para bikers untuk selalu peduli terhadap lingkungan sekitar. Rencananya, aksi bersih-bersih ini akan diselipkan di setiap kegiatan event yang diselenggarakan oleh SSFC Indonesia.

Menurut Bro Agus Triwibowo, Ketua Umum SSFC Indonesia yang hadir dalam acara tersebut berharap di setiap kegiatan SSFC Indonesia akan tetap terus menjaga kebersihan, kenyamanan, serta selalu kondusif dalam berkegiatan. “Semoga SSFC terus menjadi klub motor yang berkegiatan positif dengan memberikan contoh untuk bikers lainnya serta buat masyarakat pada umumnya,” harap Bro Agus.

Selain dihadiri lebih dari 200 anggota, hadir pula perwakilan dari berbagai klub di sekitar wilayah Subang, seperti SSS, SFC, VIS, PHOS, Boyza, GCI, Speed Loner, TKCS, JMC, TTLS, SWIS, Matic 14 Subang. Bahkan, Rizky Febrianto, Bikers asal Banjar Baru, Kalimantan Selatan menunggangi motornya dari Banjar Baru ke Subang untuk menghadiri acara ini. (RLS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan