Bentuk Kebersamaan, Komunitas Suzuki Satria Sulawesi Utara Bersatu Adakan Kopdargab

AlanBIKERS.com – Demi mencapai kebersamaan, bersatu dalam perbedaan, para pengguna Suzuki Satria se-wilayah Sulawesi Utara menggelar Kopdar Gabungan di Kota Manado pada Sabtu, 22 Februari 2020.

Panitia bersama gabungan dari Manado FU Community (MFC), Suzuki Rider F150 Club (SRFC) dan FU Owner Club (FOC) menggelar acara tersebut di Sunset Coffee, Jl. Boulevard II, Maasing, Kec. Tuminting, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Kopdar gabungan melibatkan seluruh komunitas/klub Suzuki Satria se-Sulawesi Utara yang berkumpul untuk menyatukan ide serta temu kangen antar seluruh anggota yang tergabung di komunitas/klub Suzuki Satria di Sulawesi Utara.

Dengan digelarnya acara kopdar gabungan ini, kedepannya para pengguna Suzuki Satria di Sulawesi Utara bisa semakin dekat, akrab dan kompak dalam menjalin hubungan sesama penguna motor Suzuki Satria.

“Selain itu, dengan acara ini, kami mencoba untuk mengangkat kembali semangat komunitas/klub Satria khususnya yang ada diSsulawesi Utara, yang dalam beberapa tahun belakangan ini  terlihat vakum dan minim kegiatan,” terang Bro Rendi, Ketua SRFC Manado sekaligus Ketua Panitia Kopdargab.

Lebih lanjut bro Rendi berharap semoga dengan adanya kegiatan ini menjadikan pemicu semangat untuk mengadakan kembali kegiatan-kegiatan positif di masyarakat sesuai dengan misi dan visi komunitas/klub masing-masing.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait, yang sudah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran sehingga acara ini dapat terlaksana. Juga kepada para undangan yang telah hadir di acara sederhana kami ini,” tutup Bro Rendi. (Dok. Jecki)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.