Perwakilan YRFI Sambut Kedatangan Couplepackerz dari Malaysia di GIVI Point

AlanBIKERS.com – Hari ini, Rabu (26/2) Givi Point Serpong kedatangan tamu istimewa, yakni sepasang suami istri petualang bermotor dari Malaysia. Pasangan yang menamakan dirinya tim Couplepackerz ini adalah Wan Baharudin akrab disapa Yop bersama istrinya Rozipah. Mereka riding menggunakan Yamaha Jupiter MX King 150 atau Y15ZR disebutnya di Malaysia.

Selain disambut oleh jajaran manajemen dari GIVI Indonesia, turut pula hadir menyambut kedatangan pasang ini perwakilan dari GIVISTA Indonesia Community dan para bikers Yamaha dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) yang dipimpin langsung oleh Bro Abie, Ketua Umum YRFI Nasional.

Didalam misinya yang ingin mengeksplor keindahan Indonesia ini, mereka juga akan menguji beberapa produk unggulan dari GIVI yang memang cocok untuk touring adventure. Diantara produk tersebut adalah Top box & Side Trakker Dolomiti, Helm GIVI, Jas hujan GIVI RRS.01, Vest GIVI CSV.01 dan Safety aid kit S301.

Ki-ka : Imam Sobari, Rozipah dan Wan Baharudin.

Imam Sobari, Marketing Manager PT. GIVI Indonesia menyambut baik dan berikan apresiasi atas kedatangan Couplepackerz untuk mengunjungi GIVI Point Serpong ini. Disini mereka pun saling bertukar cerita dan pengalaman selama melakukan perjalanan di Indonesia dengan memakai produk-produk dari GIVI.

“Bro Yop juga berikan laporan dan mereview produk-produk kami, selama 37 hari melakukan turing responnya positif dan baik. Kami pun semakin percaya diri untuk menawarkan produk kami kepada masyarakat. Produk-produk GIVI seperti jas hujan, helm, vest, box dan lain-lain merupakan produk dengan kualitas yang baik dan cocok dengan bikers Indonesia,” ujar Imam.

Couplepackerz saat di Medan bersama perwakilan YRFI Sumut.

Bro Yop memulai perjalanannya di Indonesia sejak 18 Februari 2020 dari Medan, lalu riding menuju Sibolga, Bonjol Pasaman, Bukittinggi, Padang, Mukomuko Bengkulu, Lampung dan setelah menyeberang tiba di Pelabuhan Merak menuju Serpong, tepatnya ke GIVI Point Serpong.

Selama perjalanannya, Bro Yop dan Istri sangat menikmati semua keindahan alam yang dilaluinya mulai dari Tebing Tinggi, Siantar, Padang Sidempuan, Bonjol (Equator), Kelok 9, Lembah Harau, Sawahlunto, Danau Singkarak, Padang Panjang, Puncak Lawang, Kelok 44, Danau Maninjau, Painan, Bengkulu, Krui dan sampai Bandar Lampung.

“Indonesia itu sangat indah, mulai dari pemandangan pantai, pegunungan, Danaunya dan kulinernya. Semua sangat menarik bagi kami, sayang sekali jika Bikers Indonesia sendiri tidak mengeksplor lebih jauh segala sumber daya alam yang ada di Indonesia,” ujar Bro Yop.

Sementara itu Abie, Ketua Umum YRFI Nasional yang turut hadir menyambut tim Couplepackerz ini menyampaikan, YRFI ikut mendukung misi dari Bro Yop dengan pengkondisian sejak dari Medan hingga Serpong melalui perwakilan YRFI yang ada disetiap daerah yang dilalui tim Couplepackerz.

“Selamat datang di Indonesia, terima kasih kepada Wan Baharudin dan istri yang telah mau singgah dan berbagi pengalaman kepada kami semua. Apa yang disampaikan bisa jadi acuan dan inspirasi bagi kami untuk terus melihat lebih jauh keindahan alam Indonesia,” ujar Bro Abie.

Dari Jakarta, perjalanan Couplepackerz akan berlanjut menuju Surabaya, Bali, Lombok, Sumbawa, Labuan Bajo, Kupang, Timor Leste, Sulawesi dan Kalimantan. Rencananya akan finish di Kuching, Serawak, Malaysia.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers.Menjadi media informasi, komunikasi serta interaksi bagi bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.