CBR TAC Kembali Raih Peringkat Pertama Ajang Safety Campaign Award (SCA)

AlanBIKERS.com – Safety Campaign Award (SCA) 2019, ajang apresiasi untuk para Bikers yang tergabung didalam klub/ komunits yang aktif mengampanyekan keselamatan jalan usai sudah ditandai dengan acara penganugerahan pemenangnya kemarin, Sabtu (21/12) di Kantor Pusat Adira Insurance.

SCA merupakan rangkaian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Adira Insurance yang bertajuk I Wanna Get Home Safely! (IWGHS). Diselenggaranya SCA untuk mendorong keterlibatan komunitas dalam menyebarluaskan kampanye keselamatan jalan, serta memberikan contoh  atau role model  bagi komunitas lain dan masyarakat luas.

Dalam ajang SCA ini para bikers membuat kegiatan kampanye yang unik dengan tetap mengacu pada konsep road safety yang baik dan benar. Pesan dari kampanye tersebut diharapkan dapat tersebar luas dan dapat memberikan dampak yang berlipat ganda bagi peningkatan kesadaran masyarakat atas pentingnya keselamatan jalan.

Para Mentor SCA 2019 berfoto bersama Edo Rusyanto, Dewan Juri SCA 2019.

Pada SCA 2019 ini mengangkat tema utama ‘Jurus Menjaga Konsentrasi Saat Berkendara’ dan sub tema adalah Lelah, Merokok dan Hand Phone (HP). Sejak Kick off  dan pendaftaran tanggal 28 Agustus 2019, sebanyak 160 klub/ komunitas se-Jabodetabek telah mengikuti beberapa tahap, mulai pembuatan proposal dengan didampingi para mentor yang handal dibidang road safety yang disediakan oleh panitia SCA 2019 hingga menghasilkan 15 Finalis.

SKILL’S Jakarta saat menerima penghargaan sebagai Peringkat Kedua.

Setelah para finalis melewati berbagai tahapan, sampai tahap akhir mereka mempresentasikan hasil kegiatan kampanyenya dihadapan para Dewan Juri SCA 2019. Klub/ komunitas yang berhasil menjadi 5 terbaik adalah Peringkat Pertama diraih CBR Tangerang Club (CBR TAC), Peringkat Kedua oleh SKILL’S Jakarta dan Peringkat Ketiga adalah SSFC Korwil Cileungsi.

SSFC Korwil Cileungsi saat menerima penghargaan sebagai Peringkat Ketiga.

Sedangkan dua Penghargaan lagi adalah untuk Kategori Khusus diraih oleh CROWNIC (CBR Owner Cikarang) sebagai The Favorite Road Safety Concept , dan SSFC Pengda Depok sebagai The Inspiring Strategy Campaign. Kemudian Penghargaan untuk Mentor Terbaik SCA 2019 diberikan kepada Bro Fransiscus Rio Winto.

CROWNIC sebagai The Favorite Road Safety Concept.

“Selamat kepada para pemenang SCA 2019. Kiranya predikat terbaik ini tidak berhenti disini saja dan SCA bukan sekedar ajang kompetisi semata, namun kami berharap semangat menularkan virus road safety yang harus ditanamkan dan disebarkan ke masyarakat luas,” ujar Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance saat di acara Penganugerahan SCA 2019.

0Shares

Tinggalkan Balasan