GCN Fasilitasi Member Yang Doyan Balap Lewat One Make Race

AlanBIKERS.com – GSX Community Nusantara (GCN) menggelar One Make Race bagi para anggota yang hobi membesut tunggangannya yakni Suzuki GSX150 di Sirkuti Karting Sentul, Jawa Barat (2/2).

GSX Community Nusantara (GCN) adalah komunitas yang selalu loyal terhadap membernya. Pada pekan kemaerin, GCN memfasilitasi bagi para membernya yang hobi kebut-kebutan atau oprek mesin agar bisa dilakukan di tempat yang benar, yaitu sirkuit balap. Untuk itu, GCN pun menggelar One Make Race (OMR) untuk mewadahi hobi balap para membernya tersebut.

Ajang balapan buatan komunitas ini tetap menjunjung tinggi keselamatan berkendara, terlebih dalam sebuah sirkuit. Untuk itu OMR GCN yang memperebutkan piala Denmas ini mengusung tema “Safety Riding Cornering”. Suzuki GSX150 yang ditunggangi para pebalap yang juga member GCN itu sendiri disebut-sebut sebagai motor kencang di kelasnya. Slogan “Nyalakan Nyali” pun serasa menyatu dengan para Riders peserta OMR kali ini.

“Ajang balap ini juga sebagai kegiatan kopdar, sehingga antara para member GCN bisa saling silaturahmi dan menjalin hubungan persahabatan. Ternyata banyak juga pebalap-pebalap berbakat di komunitas kami,” bangga Bro Denmas Ilham, Ketua Umum Nasional GCN.

OMR GCN diikuti oleh para pebalap perwakilan dari beberapa chapter, antara lain Jakarta, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Bekasi, Depok, Bogor, Cikarang, Bandung dan Tasikmalaya. “Terima kasih kepada para peserta yang ikut dalam OMR ini, semoga bisa menjadi pebalap pemula yang handal bisa dan bisa membawa prestasi kedepannya,” ucap Bro Dree, Panitia OMR GCN. Nyalakan nyali. Di sirkuit tempatnya…!!!.

Pemenang OMR GCN Piala Denmas :

1.Yudi Maleha (Tangkot)

2.Rere (Tangkot)

3.Deries (Tasik)

4.Evan (Jakarta)

5.Dre (Tangkot)

0Shares

Tinggalkan Balasan