Knalpot R9 Falcon Series Berbahan Titanium Dilaunching di IIMS Motobike Expo

AlanBIKERS.com – Ditengah berlangsungnya ajang pameran otomotif roda dua IIMS Motobike 2019 di Istora Senayan Jakarta, PT Enwan Multi Partindo (EMP) selaku produsen produk R9 Exhaust memperkenalkan knalpot varian terbarunya, yakni knalpot R9 Falcon series, Jumat (30/11).

Pada bagian silencer-nya, knalpot ini berbahan titanium dan diklaim lebih ringan 30% dari produk sejenis lainnya, juga dapat menahan panas lebih kuat. Sedangkan exhaust line masih tetap menggunakan bahan stainless steel.

“Penggunaan bahan titanium pada silencer-nya, kita ingin Falcon series ini agar lebih ringan bobotnya 30% dari produk sejenis lainnya. Titanium juga lebih kuat daripada baja dan kuat menahan panas tinggi. Bahan titanium dapat dilihat dari warna biru khas pada tepi siliencer,” ujar Achib Putro, Manajer Marketing PT Enwan Multi Partindo.

Dia menambahkan, Knalpot R9 Falcon series akan resmi dipasarkan mulai bulan Desember 2019 yang sudah dilengkapi DB Killer didalamnya, sehingga suara yang dikeluarkan tidak jauh beda dari suara knalpot standar bawaan motornya atau tidak memekakkan telinga.

“Produk kita ini lengkapi dengan dB Killer gratis. Agar para penyuka modif yang masih menyukai suara knalpot lebih lembut terakomodir. Namun, penempatan DB Killer tidak akan mengurangi performa knalpot dan mesin. R9 Falcon ini dapat meningkatkan performa serta akselerasi motor yang bertambah tenaganya sekitar 0,5 hingga 1 hp,” lanjut Achib.

Untuk saat ini knalpot Falcon Series baru tersedia untuk motor bebek/ underbone dan sport 150cc yang dipasarkan dengan kisaran harga Rp.1.540.000,- sudah full system (HET) untuk wilayah Jabotabek.

0Shares

Tinggalkan Balasan