Kolaborasi Adira Insurance dengan Traveloka Protect Hadirkan Kemudahan Pembelian Asuransi

AlanBIKERS.com – PT. Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) hari ini,  Jumat (18/10) bertempat di CoHive D.Lab, Jl. Riau, Menteng, Jakarta Selatan mengumumkan kemitraan strategis dengan Traveloka Protect yang merupakan bagian dari Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital terbesar di Asia Tenggara, untuk menghadirkan layanan perlindungan untuk mobil melalui kanal Traveloka Protect.

Untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kemudahan dalam mendapatkan perlindungan untuk mobil, Traveloka akan mendukung Adira Insurance dengan menyediakan platform dan sistem yang terintegrasi, yang memungkinkan calon nasabah untuk melindungi mobil mereka kapanpun dan dimanapun.

Sinergi antara Adira Insurance dan Traveloka Protect yang diresmikan di Jakarta ini merupakan bagian dari komitmen Adira Insurance untuk terus menggulirkan kampanye #1JariBeres. Melalui kampanye #1JariBeres yang memanfaatkan teknologi digital, konsumen dapat dengan mudah melindungi mobil dari berbagai risiko yang ada.

Sementara itu, kerja sama ini juga sejalan dengan kampanye #BisaJadiSederhana milik Traveloka Protect yang menekankan bahwa proses pembelian asuransi tidak serumit yang dibayangkan dan bisa disederhanakan dengan pemanfaatan teknologi yang memungkinkan pembelian asuransi dengan mudah dan praktis.

“Adira Insurance paham semakin meningkatnya kebutuhan akan perlindungan dari berbagai risiko yang ada di jalan, untuk itu kami hadir sebagai solusi dengan berbagai kemudahan salah satunya dalam proses pembelian. Namun, untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi, kami harus melakukan sinergi dengan mitra yang memiliki tujuan yang sama, yaitu memberikan kemudahan bagi pelanggan,” ujar Tomy Ferdiansyah, Non Group Multifinance and Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance.

Sejalan dengan misi Adira Insurance serta komitmen Traveloka untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan menghadirkan solusi di setiap produk dan layanannya, kerjasama strategis ini memungkinkan Traveloka Protect untuk menambah lini produknya untuk Asuransi Mobil. Traveloka Protect menawarkan proses pengajuan yang mudah dan tidak rumit yang berangkat dari upaya Traveloka Protect untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

“Hadirnya Traveloka Protect, yang kini dilengkapi dengan produk Asuransi Mobil, sejalan dengan pemahaman Traveloka akan kebutuhan para pengguna untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, sehingga diperlukan perlindungan yang menyeluruh. Oleh karena itu, kerjasama ini memungkinkan para pengguna Traveloka maupun pelanggan Adira Insurance untuk mendapatkan perlindungan untuk mobil dengan mudah dan praktis. Hanya dalam  satu genggaman, para pengguna dapat melindungi kendaraan mereka,” ujar Yady Guitana, Senior Vice President of Insurance and Partnership, Traveloka.

Pembelian asuransi mobil melalui Traveloka Protect dapat dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah mudah sebagai berikut :

  1. Buka aplikasi Traveloka versi 3.14 ke atas
  2. Pilih Traveloka Protect, lalu pilih Asuransi Mobil
  3. Isi informasi yang dibutuhkan terkait mobil Anda
  4. Pilih plan yang Anda inginkan
  5. Unggah foto dan dokumen pendukung
  6. Selesaikan pembayaran
  7. Dapatkan persetujuan
0Shares

Tinggalkan Balasan