Kopsangab ILC Bekasi dan BLOG Bahas Agenda Tahun Depan

AlanBIKERS.com – Kopi santai gabungan alias Kopsangab dijadikan Indonesia Lexi Club (ILC) Chapter Bekasi sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi dengan Bekasi Lexi Owner Group (BLOG). Ajang pertemuan santai diisi dengan acara ngopi bareng sekaligus memperkenalkan program dan agenda BLOG yang akan diadakan tahun depan.

Kopsan gabungan yang diadakan di @Winaz Coffeeshop pada Jumat, (18/12) ini dihadiri oleh seluruh anggota ILC Bekasi dan Bekasi Lexi Owner Group (BLOG). Selain menyambung tali silaturahmi dengan ngopi bareng, mereka juga ingin menyaksikan perkenalan program dan agenda GO BLOG ke depan.

Langsung dipimpin oleh Kapten BLOG Cing JJ, jajaran pengurus dan para member Bekasi Lexi Owner Group memulai perjalanan pada pukul 19.00 wib dari tikum BC 1 @Warung Kita menuju @Winaz Coffeeshoop. Sesampainya di lokasi acara, rombongan disambut oleh Bro Rano selaku Ketua ILC Bekasi. Mereka pun bergabung dengan member ILC Bekasi lainnya, hingga berjumlah sekitar 50 member yang ikut Kopsangab tersebut.

Menurut Cing JJ, BLOG merupakan komunitas pemilik Yamaha Lexi di Bekasi yang berada dalam naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). “Salah satu programnya adalah GO BLOG. Yaitu kunjungan atau silaturahmi yang dilakukan BLOG kepada komunitas-komunitas di bawah naungan YRFI Bekasi atau komunitas lain di luar Bekasi yang bertujuan untuk mengajak kerjasama dalam hal-hal positif. Program ini diadakan setiap Jumat dan Sabtu,” terang Cing JJ.

Cing JJ mengajak ILC Bekasi untuk ikut berpartisipasi dalam rangka hari lingkungan hidup pada 10 Januari 2021 mendatang. “InsyaaAllah kita akan melakukan penanaman pohon di Hutan Bambu Bekasi. Selain itu, pada Februari 2021, kita juga akan mengadakan donor darah sekaligus Kopdargab YRFI Bekasi dan Kopdargab YLCI Regional Jabodetabek,” tambahnya.

Dengan diadakannya Kopsangab ini, Bro Rano merasa bangga dan bersyukur karena komunitas pengguna Yamaha Lexi terus menjaga silaturahmi. “Banyak aspek yang kita dapat dari pertemuan ini. Kita akan coba berkolaborasi dalam agenda penanaman pohon bersama untuk Kota Bekasi. Jadi, selain menjadi pelopor safety riding, kita juga coba mengajak masyarakat untuk mencintai lingkungan hidup,” pungkasnya.

“Bagi Braders pengguna Yamaha Lexi di Bekasi yang ingin bergabung dalam Bekasi Lexi Owner Group bisa menghubungi Bro Novandi (Humas BLOG) di 08111461109 atau Bro Danny (Keanggotaan BLOG) di 081283496039”, tutup Cing JJ. (BLOG/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.