Pertamina Lubricants Dukung Aksi Crosser Dunia di MXGP 2022 di Samota

AlanBIKERS.com – Sebagai wujud komitmen dalam mendukung ajang olahraga balap berkelas dunia, PT Pertamina Lubricants (PTPL) turut mendukung aksi para crosser dunia di Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) 2022 yang digelar pada 25 – 26 Juni 2022 di Samota-Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Tahun ini, Indonesia kembali didaulat sebagai tuan rumah. Sebagaimana diketahui, MXGP Indonesia merupakan seri ke-12 dari agenda musim ini. Sebanyak 38 pembalap dipastikan andil untuk berlaga di dua kelas, MXGP (21 pembalap) dan MX2 (17 pembalap).

Rocket Motor Circuit MXGP Samota sebagai arena tarung menyajikan keindahan alam Sumbawa. Di sisi lain, lay out 18 tikungan dari Sirkuit Samota juga dilengkapi 11 tantangan yang membentang sepanjang 1,8 km. Ditambah lagi, ini adalah kali pertama para pembalap berlomba di sana.

Baca juga : Hadirkan Produk Berkualitas, Komitmen Pertamina Lubricants Hadapi Pelumas Palsu

Tak sekadar menyaksikan para crosser beraksi, penonton dapat mengunjungi secara langsung booth PTPL selama MXGP Indonesia 2022. Selain itu, masih banyak lagi aktivitas menarik lain yang disuguhkan kepada para penggemar motocross maupun pecinta otomotif.

“Sejalan dengan visi kami untuk menjadi perusahaan pelumas kelas dunia, PTPL berkomitmen untuk mendukung ajang balap berkelas internasional. Selain meningkatkan image Indonesia dimata dunia, brand pelumas Pertamina seperti Enduro juga turut terangkat namanya seperti di MotoGP Mandalika dan Vespa World Days di Bali lalu,” tutur Werry Prayogi Direktur Utama PTPL.

Pengunjung pun bisa mendapatkan secara langsung produk pelumas Pertamina antara lain Pertamina Enduro Racing 10W-40. Pelumas ini dirancang khusus untuk motor 4-tak yang membutuhkan performa terbaik.

Baca juga : Pertamina Lubricants Berkomitmen Memajukan Dunia Otomotif dan Balap Tanah Air

Pertamina Enduro Racing 10W-40 merupakan oli sintetis dengan viskositas 10W-40 dan berstandar API SL. Selain mampu memberikan performa yang optimal, keunggulan oli mesin ini juga terletak pada kemampuannya melindungi kopling secara maksimal (anti slip kopling).

Oli Pertamina Enduro Racing 10W-40 tersedia dalam dua kemasan, 1 liter dengan harga jual Rp 59.000 dan 0,8 liter Rp 49.000 (HET). Keduanya cocok untuk motor bebek 4-tak Yamaha dan Suzuki di atas 2015.

Pengunjung bisa mendapatkan promo potongan harga Rp. 10.000,- untuk setiap pembelian 1 botol Enduro Series untuk 50 pengunjung pertama di booth PTPL selama 3 hari. Untuk pengguna mobil, pengunjung juga dapat membeli Fastron Series ukuran 3.5 atau 4 liter dengan potongan harga Rp. 50.000,- untuk 30 pengunjung pertama setiap harinya selama MXGP Indonesia 2022. (PTPL/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.