PMHB Wadahi Silaturahmi dan Syukuran 11th Anniversary Dengan Halal Bihalal

AlanBIKERS.com – Usai pemerintah melonggarkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan menerapkan new normal, beberapa klub dan komunitas yang selama pandemi Covid-19 dibatasi ruang geraknya, kembali aktif mengadakan kegiatan berkumpul dengan tetap mematuhi aturan sesuai protokol kesehatan  yang berlaku di masa new normal.

Salah satu komunitas yang kembali aktif mengadakan kegiatan adalah Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB). Pada Jumat (24/7) lalu, paguyuban para pengguna motor Honda di wilayah Bekasi itu mengadakan acara halal bihalal, dengan mengambil lokasi di pelataran Sumo Resto Harapan Indah, Bekasi. Lokasi dimana Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Bekasi Chapter kerap mengadakan kopdar.

Acara halal bihalal sekaligus silaturahmi ini diselenggarakan oleh HPCI, BADAS dan Genio Bekasi. Kegiatan ini juga sekaligus acara syukuran Anniversary PMHB yang berusia 11 tahun. Silaturahmi ini juga dijadikan sebagai ajang temu kangen antar Bikers yang ada di bawah naungan PMHB usai pemerintah melonggarkan aturan PSBB.

Bro Madhoi selaku Ketum PMHB mengucapkan syukur dengan terlaksananya acara. “Alhamdulillah, acara silaturahmi dan kumpul bareng dikondisi new normal bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga Bikers Honda di Bekasi guyub terus dan tetap solid,” ujar Bro Madhoi.

Malam pun semakin meriah namun penuh khidmat dengan adanya pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur karna PMHB telah menginjak usia 11 tahun. Silaturahmi dan kumpul bareng dihadiri oleh HPCI, HVC, HSOI, SCOOBEC, HROC, VRCI, VEROC, BEKAKAK, BHASIC, SPAYBEC, HBC, CBR Riders Bekasi, HSX 125 dan BKTC. (PMHB/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.