Ribuan Bikers Antusias Ramaikan Perayaan 2nd Anniversary RAV

AlanBIKERS.com – Peringati HUT ke 2, Riders All Variant (RAV) menyatakan dirinya sebagai komunitas motor yang tidak membedakan merek, tipe maupun modelnya.

Meli Melo 1 yang berada di kawasan Kota Harapan Indah, Bekasi dijadikan tempat berlangsungnya acara 2nd Anniversary Riders All Variant (RAV) pada (25/1) lalu. Ribuan Bikers dari berbagai pelosok pun ikut meramaikan perayaan yang membawa tema “Although Different We Are Still One” tersebut.

Dalam perayaan itu, komunitas yang berdiri pada 1 Januari 2018 itu menyatakan bahwa RAV adalah komunitas motor yang tidak membedakan merek, tipe, model ataupun kapasitas mesin. Bahkan, perayaan ini pun dijadikan ajang silaturahmi antar lintas komunitas motor lainnya. Tak heran jika tempat acara pun dibanjiri oleh para bikers.

Melihat antusiasnya bikers yang hadir, Bro Azizul selaku Ketua Pelaksana pun menghaturkan terimakasih banyak kepada para tamu undangan yang tetap menyempatkan hadir walau cuaca sedang tidak bersahabat karna hujan. “Semoga acara ini dapat mempererat tali silahturahmi antar komunitas motor se-indonesia,” harapnya.

Perayaan yang digelar dari sore hingga malam hari tersebut, diisi dengan bakti sosial yakni santunan kepada anak yatim dan penyerahan 100 tanaman kepada Kota Harapan Indah, serta pemotongan tumpeng. Musik Akustik dan Dangdut serta DJ Performance pun bikin penonton yang hadir larut dalam kemeriahan.

Bro Renal Rizky, Sang Ketua RAV pun merasa puas dengan perayaan ulang tahun kali ini. “Hebat banget, temen-temen RAV yang jadi panitia bisa datengin bikers sebanyak ini, sampe undangan membludak sampe ke area parkir,” pungkasnya. (RAV/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.