RSV Helmet Resmikan Flagship Store ke-5 di Dealer KTM Daan Mogot

AlanBIKERS.com – Helm brand lokal RSV kembali perkuat jaringan penjualannya dan lebih dekatkan diri dengan konsumennya, khususnya untuk wilayah Jabodetabek. Dengan mengusung konsep kolaborasi, kali ini RSV menggandeng dealer KTM Daan Mogot telah meresmikan pembukaan flagship store yang kelimanya, Minggu (25/08).

Seperti yang disampaikan oleh Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet bahwa pemilihan Daan Mogot karena kawasan ini termasuk dalam tiga besar penjualan tertinggi RSV, lokasi lainnya di Bekasi dan Jakarta.

“Itulah kenapa kita fokus pada wilayah-wilayah ini karena potensinya memang besar dan juga untuk makin mendekatkan diri dengan konsumen kami,” ujar Richard.

Sebelumnya, Store RSV ada di Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kalimalang Jakarta Timur, Alexindo Bekasi dan Ciputra Bandung. Dua diantaranya adalah outlet yang mengsung konsep kolaborasi, yaitu KTM Kalimalang dan Kawasaki Alexindo Bekasi.

“Setelah terkenal dengan penjualan online, kami akan terus mengembangkan outlet offline, salah satu caranya berkolaborasi dengan brand roda dua. Selanjutnya kami sedang mempersiapkan pembukaan outlet di Buah Batu Bandung dan di Semarang,” lanjut Richard.

Richard menambahkan, tahun ini dia berharap bisa memiliki 14 outlet di beberapa kota selain Jakarta juga Bekasi, Tangerang, Bogor, Semarang, Surabaya, dan beberapa kota lainnya. Untuk helm harga dibawah Rp 1 Juta, hanya RSV yang memberikan free jasa membersihkan helm seumur hidup, biasanya hanya dilakukan untuk helm premium.

“Helm yang baik bukan hanya aman untuk kepala, kami juga memberikan edukasi jika menggunakan helm bukan sekedar memakai tapi juga harus dirawat kebersihannya,” tutup Richard.

Dalam kesempatan ini, RSV juga memperkenalkan helm open face yang dilengkapi dengan double visor manual serta helm full face karbon doff melengkapi model-model yang sudah beredar dipasaran.

0Shares

Tinggalkan Balasan