Safety, Fun and Enjoy di Community Morning Ride 2020

AlanBIKERS.com – Sesuai dengan tajuk yang diusung, yakni “Safety, Fun and Enjoy” dalam acara Community Morning Ride yang digelar di Taman Kuliner The Spring, Ciputat, Tangerang Selatan, (9/8), dimana acara riding dan silaturahmi komunitas ini penuh dengan canda dan tawa serta kehangatan tanpa melupakan unsur keamanan saat berkendara.

Panitia Community Morning Ride 2020 menyebutkan bahwa kegiatan di Minggu pagi ini dibuat sebagai ajang silaturahmi antar komunitas pecinta helm dengan komunitas motor di era new normal dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Mengingat, antara komunitas roda dua dan pecinta helm sudah lama tidak berkumpul dan berjumpa dalam acara seperti ini.

Minggu pagi, sekitar hampir 1000 an motor para peserta Community Morning Ride 2020 sudah mulai berkumpul disekitar kawasan Taman Kalibata, Jakarta Selatan untuk mengikuti city ride menuju lokasi acara. Setibanya di lokasi, peserta yang berasal dari komunitas pecinta helm dan sepeda motor se-Jabodetabek itu mengikuti acara sharing session dengan pembicara Wahyu Kandacong, Ust. Taqy Malik dan Dinar Candy.

Sebagai Koordinator Community Morning Ride 2020, Bro Billy Octaviano Item mengucapkan terima kasih kepada para riders dan pecinta helm yang telah antusias meramaikan acara dimasa pandemi seperti ini. “Insya Allah, tahun depan acara Community Morning Ride akan dibuat lebih meriah dari tahun ini, terlebih setelah pandemi Covid-19 berakhir,” tambahnya.

“Alhamdulillah, acara sederhana ini ternyata mendapat sambutan serta antusiasme yang luar biasa dari berbagai komunitas pecinta helm dan komunitas motor di Jakarta dan sekitarnya. Acara ini akan rutin diadakan tiap tahunnya dengan tema yang berbeda dan bintang tamu yang lebih banyak lagi tentunya. Sampai bertemu di acara Community Morning Ride 2021,” tutup Purwanto ‘Mas Poer’, Admin Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO).

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.