SUGOI dan GCN Medan Gelar Kopdargab Perkuat Semangat Persaudaraan

AlanBIKERS.com – Slogan Persaudaraan Tanpa Tatas atau Brotherhood No Limit sering digaungkan oleh para bikers yang tergabung di berbagai klub maupun komunitas. Dimana semangat persaudaraan mereka tidak terbatas atau menjalin persaudaraan tanpa memandang bendera naungannya maupun merk dan tipe motornya.

Semangat tersebut yang diusung oleh para bikers pengguna Suzuki GSX series yang ada di Medan pekan lalu. Mereka adalah dari Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Medan dan GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Medan yang menggelar Kopdar gabungan (Kopdargab).

Atas kesepakatan bersama, kegiatan ini mereka laksanakan di Cafe Nanggroe, Jl. Pasar Merah Timur, Medan, Sumatra Utara, Jumat malam (7/8). Kegiatan ini bertujuan untuk lebih saling mengenal dan eratkan jalinan silaturahmi antar bikers pengguna Suzuki GSX series yang ada di Medan dan sekitarnya.

“Dalam acara ini kami ingin lebih memperkuat semangat persaudaraan antar bikers Suzuki GSX yang ada di Medan, sebagai ajang silaturahim setelah beberapa bulan tidak pernah bertemu secara langsung karena vacum tidak ada kegiatan dampak dari pandemi Covid-19 yang sedang mewabah,” jelas Bro Raja Albert Juanda Pangaribuan, Wakil Ketua SUGOI Medan.

Bro Albert menambahkan, kegiatan ini sekaligus sebagai pengenang dan pengingat berdirinya SUGOI Chapter Medan pada tanggal 28 Oktober 2019. Acara ini pun menjadi momen untuk mengangkat kembali semangat komunitas khususnya yang ada di Medan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadikan pemicu, trigger semangat untuk mengadakan kembali kegiatan-kegiatan positif di masyarakat sesuai dengan misi dan visi SUGOI,” lanjutnya.

Sementara itu, perwakilan dari GCN Medan Bro Ahmad selaku Sekjen menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya atas undangan untuk mengikuti acara ini. “Saya ucapkan terima kasih telah mengundang kami, senang malam ini bisa berkumpul dengan saudara-saudara kami dari SUGOI Medan,” ujar Bro Ahmad.

Rangkaian acara malam itu diawali dengan berkumpul di lokasi Kopdar SUGOI Medan, Mie Aceh Alif, Jl. Amal No. 11 B, Medan Sunggal, Medan sekitar pukul 20.00 WIB lalu riding menuju Cafe Nanggroe. Dalam kopdargab ini dibuka dengan sambutan dari perwakilan SUGOI Medan oleh Bro Albert dan GCN Medan oleh Bro Ahmad.

Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah saling memperkenalkan masing-masing anggotanya dan sharing seputar kegiatan mereka lalu makan malam bersama. Sebagai penutup, mereka melakukan Night Ride bersama-sama menyusuri jalan Amal Setia Budi – Jl. Gajah Mada – Jl. S. Parman – Jl. Juanda – JL. Halat – Jl. AR. Hakim dan Jl. Bromo.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan