The Challenger, Jas Hujan Casual Riding dari Respiro

AlanBIKERS.com – Di saat kondisi cuaca yang sedang tidak menentu ini, yang kadang terjadi hujan yang turun tiba-tiba atau kadang panas terik yang menerpa saat kita sedang bermotor. Tidak ada salahnya jika kita tetap mempersiapkan perlengkapan untuk meminimalisir tubuh agar terhindar dari air hujan.

Beberapa waktu lalu, bersamaan dengan perhelatan Jakarta HelmetExhibition (JHE) 2020 yang digelar FX Sudirman, Jakarta, Respiro memperkenalkan apparel anyarnya untuk yang wajib dipakai para bikers saat musim hujan.

Respiro menyebutnya jas hujan The Challenger. Sebagai jas hujan casual riding menggunakan 2 layer waterproof polyester mix. Bahan dasar polyester high quality ini dilapisi coating, waterproof seam sealing, double placket zipper, proporsional reflective panels, hoodie, dengan teknologi Piro-Tex.

The Challenger hadir untuk memenuhi kebutuhan para pengendara motor di Indonesia yang menghadapi tantangan musim hujan. Sebagai produk Best Seller yang diburu oleh para riders, The Challenger dibanderol Rp 249.700,- dengan pilihan warna-warna yang menarik. (Respiro/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan