Tiga Komunitas di Bekasi Salurkan Infaq Beras Lewat Sunmori

AlanBIKERS.com – Tiga komunitas di Bekasi menggelar Sunmori Terabas (Sunday Morning Antar Beras), yaitu menyalurkan infaq beras kepada penghuni pondok pesantren.

Sunday Morning Ride (Sunmori) adalah kegiatan riding yang kerap dilakukan oleh klub atau komunitas sepeda motor. Kegiatan positif ini biasanya diisi dengan silaturahmi, ngopi maupun berkumpul membahas beberapa rencana klub/komunitas.

Namun, berbeda dengan apa yang dilakukan para bikers dari tiga komunitas yang ada di Bekasi ini. Mereka adalah dari Bikers Subuhan Bekasi, Komunitas Infaq Beras Bekasi dan Pasukan Amal Sholeh Bekasi. Ketiga komunitas ini berkolaborasi mengadakan Sunmori Terabas, yaitu Sunday Morning Antar Beras.

Pada Ahad (12/7) lalu, ketiga komunitas ini mengemban amanah dari para orangtua asuh untuk menyalurkan donasi beras untuk Pondok Pesantren Tahfidz Quran Raudotunni’mah dan Yayasan Seribu Pulau yang ada di bilangan Setu, Bekasi. Aksi sosial ini juga merupakan program rutin bulanan Komunitas Infaq Beras Bekasi. Mereka mendulang pahala dan amalan dengan menyalurkan infaq beras tersebut.

Nah, buat masyarakat atau teman-teman Bikers yang mau berinfaq beras atau menjadi orangtua asuh adik-adik kita yakni para Tahfidz Quran yang ada di Pondok Pesantren, cukup dengan 25 ribu/orang setiap bulan, bisa langsung transfer ke rekening Gerakan Infaq Beras Bekasi:

BNI Syariah : 110.010.0221

An : Gerakan Infaq Beras Bekasi

Bank Muamalat : 345.000.4123

An : Gerakan Infaq Beras Bekasi

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung ke CS Gerakan Infaq Beras Bekasi di : 08111-022-161 / 08111-022-162.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.