Kini Royal Enfield Himalayan Bermesin Standar Euro IV Ada Enam Warna

AlanBIKERS.com – Setelah bulan lalu mengumumkan pembukaan flagship store baru yang berada di Jl. Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan (16/6), Royal Enfield kembali memperkenalkan Royal Enfield Himalayan edisi terbaru. Dimana varian barunya Himalayan ini sudah menerapkan mesin berspesifikasi standar Euro IV dan beberapa peningkatan.

Baca juga : Royal Enfield Buka Store Baru di Jakarta Semakin Perkuat Kedudukannya di Asia-Pasifik

Didalam siaran pers nya, Jumat (17/7) disebutkan bahwa Royal Enfield Himalayan ini mengalami sejumlah peningkatan. Diantaranya sudah dilengkapi dengan rem ABS dual channel. Mekanisme rem yang disempurnakan ini untuk memastikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan jarak henti yang lebih pendek.

Selain itu Royal Enfield Himalayan baru ini juga dilengkapi dengan standar samping yang telah disempurnakan. Meski terlihat sederhana tapi disebut akan memudahkan pengendara parkir di berbagai medan adventure.

“Meski perbaikan kecil tapi ini merupakan masukan dan membuat motor lebih mudah diparkir di kondisi jalan yang beragam, bahkan yang miring,” jelas Irvino Edwardly, Country Manager, Royal Enfield Indonesia.

Royal Enfield Himalayan kini tersedia dalam enam warna dengan empat warna baru, termasuk dua warna dual-tone. Terinspirasi dari beragam medan yang dilalui pengendara selama perjalanan mereka ada warna Lake Blue and Rock Red, lalu ada Sleet Grey dan Gravel Grey untuk menambah warna-warna yang sebelumnya telah tersedia -Snow White dan Granite Black.

Royal Enfield Himalayan varian baru hadir dengan garansi 2 tahun dan akan tersedia di semua toko Royal Enfielddi Indonesia dengan kisaran harga mulai dari Rp. 114,300,000.

Terinspirasi oleh motor yang baru diluncurkan, Royal Enfield juga akan menghadirkan koleksi apparel baru. Koleksi terbaru tersebut termasuk berbagai helm dual sport eksklusif dengan warna yang sesuaidengan Himalayan varian baru.

Selain itu, juga beberapa apparel lifestyle seperti jersey ringan dengan saku baju besi di bahu dan siku, serta berbagai koleksi kaos, jaket dan headgear. Koleksi apparel baru ini akan tersedia di semua dealer Royal Enfield di Indonesia. (RLS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.