KTM 390 Adventure Telah Diterima Pemesannya di Indonesia

AlanBIKERS.com – KTM Seri 390 Adventure yang dilaunching per tanggal 28 Agustus 2020 lalu di Jakarta, Bandung dan Surabaya, sejak September 2020 sudah mulai didistribusikan ke seluruh Indonesia dengan dua varian warna, yaitu putih dan orange.

Melalui distributor resmi KTM Husqvarna – PT. Penta Jaya Laju Motor sesuai dengan  janji dan target, dibulan September 2020 akan mendistribusikan motor KTM 390 Adventure terlaksana dengan baik dan tepat waktu. KTM 390 Adventure didistribusikan melalui pabrik perakitan-CKD di Gresik menuju keseluruh jaringan atau dealer resmi KTM mulai dari Jakarta sampai Bandung, Cirebon, Solo dan Surabaya.

Beberapa konsumen yang sudah menerima motor KTM 390 Adventure sangat senang atas penerimaan motor KTM 390 Adventure ini, karena beberapa dari mereka sudah melakukan pemesanan sejak awal tahun 2020, dengan sabar menunggu walaupun terkena dampak pamdemi yang sedang marak di dunia dan di Indonesia.

Adapun beberapa konsumen KTM 390 Adventure setelah menerima motor KTM 390 Adventure langsung membuat perjalanan touring Adventure, baik pendek maupun touring panjang.

“Motor KTM 390 Adventure merupakan motor impian para Adventure sejati karena motor ini didesain berdasarkan histori panjang yang sudah dialami oleh beberapa pembalap-pembalap KTM di Rally Dakar dan para petouring KTM yang handal, dimana mereka inilah yang banyak memberikan masukan dan inspirasi kepada R & D produk kami sehingga tercipta produk yang sangat fantastik dikelasnya yaitu KTM 390 Adventure,” Akhmad Z. Dalie, Sales & Marketing Head PT. Penta Jaya Laju Motor.

Menurut Dalie, seri KTM 390 Adventure  merupakan line up terbaru dari series adventure dan merupakan  salah satu motor yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta motor Adventure di dunia dan khususnya di Indonesia.

“Seri KTM 390 Adventure ini diciptakan untuk memenuhi para pecinta adventure dilevel middle setelah sukses sebelumnya dengan KTM 790 Adventure, dengan meluncurkan lini menengah membuat para pencinta adventure dilevel ini dapat menikmati dan memilki KTM seri Adventure dengan harga yang lebih terjangkau. Motor ini sudah menjadi sorotan dan impian para penggemar/ penghobi motor karena motor petualangan yang mengadopsi motor KTM Adventure seri Dakkar,” lanjut Dalie.

Seri KTM 390 Adventure, kali ini hadir dengan fitur paling advanced dan sangat cost effective, sehingga KTM 390 adventure layak disebut sebagai the true adventure motorycle pertama di Indonesia untuk segment travel enduro.

“Kami selaku distributor resmi KTM Husqvarna-PT. Penta Jaya Laju Motor sangat mengapresiasi atas antusiame para konsumen KTM 390 Adventure, selain distribusi unit motor KTM 390 Adventure, kamipun akan menyiapkan after sales dan asesories pendukung KTM 390 Adventure seperti Power Wear dan Power part KTM 390 Adventure termasuk kami menyiapkan ajang touring Bersama dan ajang Pendidikan adventure KTM yang dinamakan dengan “ KTM ADVENTURE ACADEMY” sebagaimana yang pernah kita terapkan pada para konsumen KTM 790 Adventure sebelumnya,” tutup Dalie. (KTM/AB).

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.